Dandim 0316 Batam Jalin Silahturahmi Bersama Insan Pers, Menambah Keakraban

177

Wartakepri.co.id, Batam – minjalin silahturahmi antara Kodim dengan insan pers dengan tema Ngopi Bareng Kande OBIb, Senin(7/9/2020).

Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim mengatakan, kegiatan ini sangat di apresiasinya, disini akan menambah keakraban antara insan pers dengan pihak Kodim.

“Ini tentunya menambah keakraban antara anggota TNI dengan pers,” bebernya.

Selain itu ia menjelaskan, untuk PWI sendiri untuk PWI Batam tidak ada karena PWI Kepri berada di Batam dan dari pusat memang dikhususkan begitu.

Ketua PWI Kepri dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan ditahun ini ada dua kegiatan penting, pertama kegiatan pilkada dan kedua

Komandan kodim1036 Batam, Sigit kaferi SH mengatakan, bahwa dirinya sudah satu bulan berdinas di Batam, tidak lengkap kalau kita tidak saling silahturahmi.

“Saya banga Kodim Batam prediket juara 3 TMMD tahun 2019. Bagai mana pembangunan kedekatan antara TNI dengan rakyat,” sebutnya.

Dipaparkannya, pertama kali injak kaki di Batam sangat eroes kali, situasi di batam persis seperti Jakarta, masyarakat hetrogen dan berpikir maju.

Disebutkannya ada dua kegiatan penting yang akan dilaksanakan, sebagai komando yaitu membantu pemerintah kota meminimalisir Corona ini.

“Sama-sama kita berikan pendidikan ke masyarakat terkait protokol kesehatan dan yng ke 2 terkait Pilkada,” ucapnya.(adit).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel