Kapolres Bintan AKBP Bambang Beri Piagam Penghargaan ke 16 Personil Aktif Layanan Masyarakat

202
Kapolres Bintan AKBP Bambang Beri Piagam Penghargaan ke 16 Personil Aktif Layanan Masyarakat

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Kepala Kepolisian Resor Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K, M.M apresiasi kerja 16 personil Polres Bintan dan jajaran dengan memberikan Piagam Penghargaan yang berlangsung di lapangan Apel Makopolres Bintan, Sabtu (12/9/2020) pagi.

Dalam sambutan Apel pemberian piagam penghargaan, Kapolres Bintan menyampaikan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kinerja personel, yang telah aktif sesuai fungsinya dalam memberikan pelaporan ke Polres Bintan. Dan memberikan pelayanan publik kepada masyarakat maupun terkait kegiatan personel Polres Bintan yang melayani sehari-hari ditengah masyarakat dalam pandemi Covid-19.

“Pemberian piagam penghargaan tersebut menjadi motivasi dan penyemangat kepada personel Polres Bintan, kepada personel yang belum menerima untuk bekerja lebih giat dan peduli, teruslah berkarya, berinovasi dan humanis dalam melayani masyarakat sehari-hari,” kata AKBP Bambang.

Ditempat yang sama, Bripka Teddy Maher Hartanta, S.H yang menerima piagam penghargaan membantu warga merenovasi rumah dengan uang pribadinya. Teddy mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bintan atas apresiasi yang diberikan kepadanya.

“Penghargaan dan atensi Kapolres tersebut menjadi motivasi dan penyemangat dirinya,”ucap Teddy. (Agus Ginting).

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND