Saat Pelaku Cewek Lagi Wik-Wik dengan Korban Youtuber Rinaldi, Pacar Pelaku Serang Korban Lalu Memutilasi

1407
Saat Pelaku Cewek Lagi Wik-Wik dengan Korban Youtuber Rinaldi, Pacar Pelaku Serang Korban Lalu Dimutilasi

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Kronologi kematian manajer HRD sebuah perusahaan kontraktor swasta Rinaldi Harley Wismanu (RHW) (33) perlahan mulai terungkap.

RHW yang ditemukan termutilasi sebelas bagian di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Rabu (16/9/2020) ternyata dibunuh di tangan sepasang kekasih berinisial Djumadil Al Fajri (DAF) (24) dan Laeli Atik Supriyatin (LAS)(26).

Pembunuhan ini bermula ketika korban berkenalan dengan LAS melalui aplikasi Tinder. Setelah intens berkomunikasi, RHW dan LAS memutuskan untuk bertemu pada Senin (7/9/2020).

Pada Rabu (9/9/2020), keduanya menyewa kamar di apartemen di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Kamar itu disewa selama tiga hari hingga Sabtu (12/9/2020).

“Saat masuk kamar di tanggal 9 September, ternyata DAF sudah lebih dulu masuk. Dia bersembunyi di kamar mandi,” ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana, pada Kamis (17/9/2020).

Ketika korban dan LAS sedang berhubungan intim, DAF keluar dari tempat persembunyiannya. DAF langsung menghampiri LAS dan memukul kepala bagian belakang korban menggunakan batu bata sebanyak tiga kali.

Selain itu, jelas Nana, DAF juga melakukan tujuh tusukan kepada RHW hingga korban meninggal dunia. Di hari dan lokasi yang sama, jenazah RHW dimutilasi menggunakan gergaji dan sebilah golok.

Pada Sabtu (12/9/2020), potongan tubuh korban yang dibungkus plastik kresek dan dimasukkan ke koper dibawa ke Apartemen Kalibata City. Itu adalah hari di mana keluarga korban melapor ke Polda Metro Jaya terkait orang hilang. Empat hari kemudian, jenazah korban yang sudah dimutilasi ditemukan di sebuah kamar di lantai 16 Tower Ebony.(tribunews)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN