Paslon Cabub Natuna Mustamin Bakri Yakin Pasangan Mude Dapat Raih Simpatik Warga

186
WartaKepri - Paslon Cabub Natuna Bustamin Bakri Bersama Ibu-Ibu

WARTAKEPRI. CO.ID, NATUNA – Diluar dugaan, pasangan calon (paslon) Mustamin Bakri- Derry Purnamasari disambut meriah Masyarakat di Kecamatan Bunguran Utara, Kelarek, Rabu (30/9/2020).

Kedatangan Mustamin tersebut selain menghadiri undangan pernikahan beliau juga menyempatkan diri untuk berbicara santai kepada masyarakat Kelarik.

Sosok Mustamin Bakri yang terkenal ramah dan supel memliki kedekatan khusus terhadap kaum emak emak membuat dirinya sangat bermasyarakat.

Terbukti tiap kunjungan ke desa desa dirinya selalu mendapat sambutan hanggat.

“Sosok Mustamin bakri memang sudah lama dikenal oleh masyarakat kelarik, Orangnya soleh,baik,serta santun dan tidak pernah meninggi disaat bersama masyrakat tentu membuat kami semakin suka kepada sosok dirinya dan hal itu selalu dilakukan Pak Mustamin jauh-jauh sebelum ia mencalonkan diri sebagai Bupati Natuna,” ungkap Bujang ditemui sela sela kegiatan Bustami.

Ujang mengatakan, dirinya berharap kiranya Pasangan ini kelak bisa memenangkan pemilu.

“Kami masyarakat kecil hanya bisa mendoakan serta yakinkan pemilih agar pak mus sukses meraih simpatik warga dan Natuna bisa mendapatkan pemimpin yang bijaksana,” sebut Bujang.

Sementara, Paslon Cabub Natuna Mustamin Bakri mengatakan, dirinya yakin dengan animo masyarakat begitu tinggi membuat pasangan Mude dapat meraih simpatik warga.

“Kami mengetahui masyarakat sudah pintar untuk memilih pemimpin Natuna kedepannya tidak diperlukan paksaan dan insyaallah ketika kami terpilih kami akan wujudkan impian masyarakat,” sebut Bustamin.

Mustamin juga menghimbau, agar bersama sama sambut pemilu ini dengan riang gembira menjadi pemilu ini menjadi pilkada Damai dan nyaman untuk semua masyarakat.

Tidak lupa juga Mustamin mengajak semua warga berdoa agar pandemi segera berakhir dan kehidupan kembali seperti sedia kala.

“Olehnya melalui Silaturahmi ini, kita hadir ditempat ini juga sukarela tetap menjaga protokoler kesehatan, sehingga masyarakat ikhlas untuk memperjuangkan kemenangan Paslon Mude untuk Natuna yang kita cintai,” tutupnya. (riky)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN