Sambut HUT TNI ke- 75, Tiga Satuan TNI Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan Dwikora Bintan

520
Sambut HUT TNI ke- 75, Tiga Satuan TNI Karya Bakti di Taman Makam Pahlawan Dwikora Bintan

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Ke-75 TNI tahun 2020 tanggal 5 Oktober 2020 mendatang, 3 unsur TNI melaksanakan karya bakti membersihkan lingkungan Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan Permaisuri, Kelurahan Tanjung Uban Selatan kecamatan Bintan Utara, Sabtu, (3/10/2020).

Adapun tiga unsur itu, Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL) dan Angkatan Udara (AU). Sedangkan di tubuh AL menyertakan 3 bagian personil, Fasharkan, Satran dan Satkat. Ada pun panitiya Bakti Sosial ini dipimpin oleh Letda Laut (E) Prayogo Setiawan Amd.

Letda Prayogo mengatakan kegiatan gotong royong dengan sasaran pembersihan diareal dalam TMP Tanjung Uban. Anggota personel TNI AD, AL, AU kerja bakti membersihkan daun – daun kering, membersihkan rumput – rumput liar yang mengganggu pemandangan dan membakar sampah – sampah yang sudah dikumpulkan selama kegiatan kerja bakti.

“Kegiatan pembersihan TMP tersebut untuk menyambut HUT TNI pada tanggal 5 oktober 2020 mendatang, serta sebagai wujud penghargaan untuk mengenang jasa – jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Nusa dan Bangsa. terang Letda Prayogo.

“Di TMP kita melaksanakan kegiatan karya bhakti dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-75 Tahun 2020, marilah kita laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan semoga kegiatan ini bermafaat dan semua dan dijadikan amal ibadah untuk kita semua,” tandasnya.(*)

Tulisan : Agus Ginting.

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel