Akhir Pekan, Tim Satgas TMMD Karimun Tetap Lakukan Pengerasan Jalan

191
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.CO.ID, KARIMUN – Pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan Ke-109 tahun 2020, Kodim 0317/TBK terus dimaksimalkan.

Hal ini terpantau pada titik 0 kilometer, akses jalan lintas Kelurahan Buru dan Kelurahan Puding yang menjadi sasaran fisik TMMD Ke-109 Komando Distrik Militer (Kodim) 0317/TBK sudah hampir tercapai.

Para anggota Satgas TMMD tetap bekerja penuh semangat dibantu bersama warga sekitar serta elemen masyarakat lainnya.

Pasiter Kodim 0317/TBK Lettu Kav Tatang Rohiman selaku Tim Pelaksana Lapangan pada kegiatan TMMD Ke-109 tahun 2020 menyatakan, pengerjaan sasaran pokok badan jalan sudah sampai di titik 0 pembutan badan jalan sepanjang 3040 meter dengan lebar 6 meter, serta pembuatan tiga box culvert.

“Tim Satgas TMMD sudah hampir rampung untuk penimbunan badan jalan dan akan memasuki tahap pengerasan badan jalan,” terang Tatang Rohiman, Minggu (4/10/2020).

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Dalam situasi pandemi covid-19 saat ini, kata Tatang tentunya sangat berharap Satgas maupun masyarakat tetap sehat, sehingga dapat berkerja dengan baik dalam mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD ke-109 tersebut.

“Tentu, saya sangat senang dan bangga dengan warga Kelurahan Buru dan Kelurahan Puding, sehingga kemanunggalan TNI bersama masyarakat dapat terjalin dengan baik, terbukti pada saat hari libur ini juga tetap bekerja bahu membahu mengerjakan sasaran fisik hingga tercapai maksimal,” pungkasnya.

Menurutnya, tetap bekerjanya para Satgas TMMD di hari libur atau akhir pekan di hari Minggu ini, sudah menjadi komitmen para anggota Satgas TMMD sejak awal.

“Demi selesainya dua target atau dua sasaran fisik yang hendak dicapai dalam TMMD ke-109 di pulau Buru tahun 2020 ini,” paparnya.

 

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN