Marlin Terharu saat Suryati Berusaha Memeluknya, Kini Saya Bisa Melihat Cahaya

157
Marlin Terharu saat Suryati Berusaha Memeluknya, Kini Saya Bisa Melihat Cahaya
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id – Sudah lama Suryati hanya terbaring di atas kasur akibat penyakit glukoma yang dideritanya. Meski demikian, warga Perumahan Bida Ayu, Kelurahan Mangsang Kecamatan Seibeduk ini masih bisa mengumbar senyuman kala Hj Marlin Agustina datang menjenguk. Meski penglihatannya telah hilang karena penyakit glukoma.

Marlin juga tak dapat melupakan sosok Suryati yang menurutnya seorang ibu yang tegar. Sabtu (3/10/2020) Marlin datang menemui Suryati yang segera bangkit dari tempat tidurnya, berupa kasur yang diletakkan di lantai. “Sabar ya Bu,” bisik Marlin yang kemudian dibalas dengan ucapan terima kasih oleh Suryati.

Momen tersebut sangat mengharukan. Apalagi ketika Suryati berupaya memeluk Marlin yang duduk di samping kasurnya. Meski wabah virus corona sedang genting, Marlin tak mengurungkan niatnya untuk tetap menjenguk ibu kuat tersebut. “Hati saya terpanggil, ikut berempati sebagai sesama kaum wanita,” jelasnya

Meski begitu, saat menjenguk Marlin tetap mengenakan masker medis. Selain itu dia memberikan minyak kayu putih kepada Suryati.

“Kandungannya ampuh mengusir virus,” jelasnya sembari membantu menciumkan ujung botol “minyak hijau” tersebut ke hidung Suryati.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Saat itu Suryati menjelaskan, kondisinya saat ini berangsur membaik setelah dibawa terapi selama lebih dari seminggu. Semua karena bantuan Marlin. “Alhamdulillah perkembangannya sudah mulai membaik. Sekarang sudah kelihatan cahaya,” jelasnya.

Tak lupa Suryati mendoakan Marlin Agustina beserta keluarga dilindungi oleh Allah, dan dikabulkan semua hajatnya menjadi Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

“Saya tahu Bu Marlin dan keluarga murah senyum dan bersahaja. Saya merasa berterima kasih sudah dijenguk ke sini,” jelasnya.

Dia pun menitip pesan agar Marlin senantiasa salat tahajud agar Allah mudahkan segala permohonannya. “Asalkan yakin pasti bisa,” jelas wanita 61 tahun ini.(*/r)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN