Aksi Mahasiswa Lingga Tolak Omnibus Law Terlaksana Aman dan Diterima DPRD Lingga

214
Aksi Mahasiswa Lingga Tolak Omnibus Law Terlaksana Aman dan Diterima DPRD Lingga

WARTAKEPRI.co.id, LINGGA – Polres Lingga lakukan Pengamanan terhadap aksi damai dari mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Mahasiswa Lingga (APML), bertempat di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Lingga, Sabtu (10/10/2020)

Kegiatan Pengamanan terhadap Aksi Mahasiswa Lingga tersebut di Pimpin langsung Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, SIK.MSI bersama Personil Polres Lingga

Dilakukannya Pengamanan terhadap Aksi Mahasiswa dalam rangka menyampaikan Pendapat terkait Omnibus Law tersebut supaya berjalan dengan tertib dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang mengatakan Pengamanan dilakukan dalam rangka aksi mahasiswa menyampaikan Pendapat terkait Omnibus Law.

“Dalam aksi Mahasiswa yang tergabung dalam AMPL tersebut langsung ditanggapi dan diterima oleh Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashirudin.

“Alhamdulillah penyampaian aksi tersebut langsung diterima oleh ketua DPRD Lingga,” ujar kapolres.

Kapolres juga, mengapresiasi kepada Mahasiswa yang telah melaksanakan Penyampaian Pendapat tersebut dengan tertib dan mematuhi Protokol Kesehatan.

Kegiatan Pengamanan selesai dilaksanakan pada pukul 09.50 wib dengan dilanjutkan foto bersama dengan Ketua DPRD lingga, Kapolres Lingga dan Mahasiswa, Kemudian mahasiswa membubarkan diri dengan tertib.(*)

Sumber : AKP Hasbi Lubis Kasubbaghumas Polres Lingga

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN