KM Bukit Raya akan Masuk, Tim Gugus Tugas Anambas Gladi Bersih Penerapan Protokol Covid-19

184

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas bersama TNI POLRI lakukan gladi bersih Penyambutan Kapal KM Bukit Raya yang nantinya akan kembali beroprasi melayani rute Batam Anambas, kegiatan tersebut berlangsung di pelabuhan Tarempa, Sabtu, 17/10/2020.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Juru bicara Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar,SH. MM yang juga sebagai Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, dan di hadiri oleh unsur Uspika dari TNI-Polri.

Sahtiar,SH.MM dalam penyampaianya mengatakan bahwa pihaknya yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas akan terus melakukan penerapan protokol kesehatan Covid-19 salah satunya kepada penumpang yang akan turun dari Kapal, begitu juga penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 nantinya akan kita berlakukan kepada penumpang dan para pedagang nantinya.

“Wilayah kita harus steril, dan wilayah kita harus tetap menjadi Zona Hijau sampai wabah ini selesai, hari ini kita lakukan gladi resik untuk penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada kapal KM. Bukit raya yang wacananya akan kembali melayani rute Batam Anambas yang beberapa waktu yang lalu sempat di tunda” ucapnya.

“Nanti kita sudah buatkan jalur evakuasi sehingga para penumpang yang akan turun tidak langsung kontak dengan warga sehingga penerapan protokol kesehatan Covid-19 ini tepat sasarannya, Anambas wajib wajib kita jaga bersama, hal tersebut sangat dibutuhkan dukungan dari semua kalangan,” tutupnya. (Rama).

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN