Babinsa 01 Kelurahan Sungai jodoh Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

90
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, Batam – Babinsa 01 Kelurahan Sungai jodoh menerapkan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, bentuk upaya antisipasi penyebaran Covid-19 di Kelurahan Sei Jodoh.

Babinsa 01 Kelurahan Sungai jodoh, Koramil 01/BT Serda M Safri menjelaskan, pihaknya melaksanakan sosialisasi dan himbauan terkait Perwako No.49 Tahun 2020, tentang disiplin penggunaan Masker, bersama Tim Satgas Covid-19 kec.Batu Ampar.

“Kita memasang Sanksi Perwako No.49 Tahun 2020 disetiap Lorong tempat Usaha,”ujarnya, Rabu(21/10/2020).

Selain itu Babinsa juga menegur dan beri peringatan kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker saat keluar rumah.

“Kita juga memberikan masker secara langsung setelah kita tegur, kita juga ingatkan kembali setelah berikan masker agar tetap ikuti protokol kesehatan,” tuturnya.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Batu Ampar, Puskesmas Batu Ampar dan Jajarannya, Lurah Sungai Jodoh, Bhabinkamtibmas Kel Sungai Jodoh, Sekretaris Lurah Sungai Jodoh, Personel Satpol PP BKO Batu Ampar dan RT/RW Se Kel.Sungai Jodoh. Kegiatan dimulai pukul 09:45 sampai 11:00 Wib.(adit)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN