Rumah Keluarga Korban Covid-19 di Natuna Langsung Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

141
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.CO.ID – Kapolres Natuna menyambangi Rumah Keluarga Korban Covid-19 dan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Rombongan Kapolres berserta anggota Polres Natuna tiba di Rumah Keluarga Korban Covid-19 yang beralamat di Jalan H. Adam malik, Kelurahan Bandarsyah, Rabu (21/10/2020) pagi.

Kapolres Ike Krisnadian menghimbau agar keluarga korban Covid-19 tetap tabah mendoakan almarhum untuk beristirahat dengan tenang.

“Kami keluarga Besar Polres Natuna turut berduka cita, Keluarga korba Covid-19 juga di himbauan untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas diluar rumah,” ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan, selain kegiatan tersebut, pihaknya sejak awal telah memerintahkan 5 Polsek yang tersebar di Kabupaten Natuna untuk sosialisaikan menerapkan pola 4M.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

“Saya himbau kepada warga Natuna untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan),” sebutnya.

Kegiatan dihadiri oleh, Kapolres Natuna Akbp Ike Krisnadian, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono, Danramil 01 Ranai Mayor Narta dan Personil Polres Natuna. (Rky)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN