Babinsa 03 Kelurahan Pemping Minta Warga Selalu Koordinasi Bila Terjadi Sesuatu di Daerahnya

259
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 03 Kelurahan Pemping komunikasi sosial(Komsos) ke salah satu rumah kampung tengah kelurahan Pemping Bapak Wak Lek, dengan tujuan agar menjadi mitra babinsa dan bhabinkamtibmas di lapangan.

Babinsa 03 Kelurahan Pemping, Koramil 05/Blp Serma Heri Kiswanto menjelaskan, kegiatan tersebut sangat penting dalam memperkuat silahturami ke warga dan pererat hubungan sesama.

“Dilapangan mitra sangatlah penting dengan luas lokasi suatu daerah tidak mungkin terpantau. tetapi dengan kedekatan kita ke warga informasi cepat kita terima,” ujarnya, Kamis(22/10/2020).

Babinsa juga mengajak masyarakat apabila ada permasalahan atau kejadian di wilayah Pemping agar memberitahukan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan saling berkordinasi.

“Saling berkoordinasi sangatlah penting, jadi kalau terjadi apa-apa bisa cepat kita tangani,” tuturnya.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

abinsa juga meminta kerja samanya mendukung himbauan untuk Aturan Protokol Kesehatan yang telah dikeluarkan Pemerintah dalam Pencegahan Penularan Virus Covid 19, agar dalam setiap melaksanakan kegiatan di luar Rumah agar mengenakan masker serta menghindari tempat Keramaian dan selalu mencuci tangan dengan air yang mengalir setelah melakukan aktivitas.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Babinkamtibnas, pemilik rumah Bapak Wak lek dan Bapak Arisman. kegiatan dimulai pukul 12:30 sampai 13:10 WIb.(adit)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN