Koramil 01/BT Serda Suprayetno Ingatkan Warga Perkuat Hubungan Silahturahmi Antar Sesama

119
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 11 Kelurahan Tanjung Buntung Koramil 01/BT Serda Suprayetno melaksanakan Komsos dgn Warga binaan bertempat di warung Lombok Martua Rt 05/Rw 08 Gg. Semangka Kel.Tanjung Buntung Kec.Bengkong

Babinsa 11 Kelurahan Tanjung Buntung, Koramil 01/BT Serda Suprayetno menjelaskan kegiatan tersebut untuk mempererat silaturahmi dan juga mari saling tolong-menolong sesama.

“Silahturami ini mempererat hubungan silahturahmi antara TNI dan masyarakat tempat dia bertugas,” ujarnya, Kamis(22/10/2020).

Babinsa menghimbau, mari kita jalin hubungan yg baik dan harmonis, apabila ada hal hal atau masalah yg terjadi di lingkungan kita agar dapat memberikan informasi kepada Babinsa sehingga bisa dimusyawarahkan secara bersama-sama.

Selain itu dalam kondisi pilkada saat menghadapi pesta demokrasi Pilkada tahun 2020 yg dijadwalkan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020 agar masyarakat jangan terpecah, tidak terlibat atau terpengaruh dgn kampanye hitam,jgn mudah terpengaruh dengan berita hoax, intinya silakan memilih sesuai pilihan masing masing dan harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

“Beda pilihan boleh, tetapi dengan pesta demokrasi Pilkada kita jadi terpecah-belah,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Babinsa juga ingatkan masyarakat utk tetap patuh dan disiplin dlm menjalankan Pola hidup new normal dengan mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan mensosialisasikan Perwako No.49 Tahun 2020 serta membagikan masker.

Dalam kegiatan dihadiri tokoh masyarakat Bpk Sinaga dan warga Rt.05/ Rw.08, kegiatan dimulai pukul 13:00 Wib sampai 14:00 Wib.(adit)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN