Babinsa 12 Kelurahan Tj. Buntung Bagikan Masker ke Pekerja Kebersihan

267
Babinsa 12 Kelurahan Tj. Buntung Pakaikan Masker ke Pekerja Kebersihan di Bengkong Sadai

WARTAKEPRI.co.id, Batam – Babinsa 12 Kelurahan Tj. Buntung laksanakan penerapan protokol kesehatan dan membagikan masker ke pekerja kebersihan, dimana kegiatan yang dilakukan didaerah Kelurahan Bengkong Sadai Kecamatan Bengkong.

Babinsa 12 Kelurahan Tj. Buntung, Serma L.Sibarani mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar memutus rantai penyebaran Covid-19, jadi semua pihak harus mengikuti protokol kesehatan.

“Kalau semua mengikuti aturan tentu kita dapat memutus penyebaran Covid-19 ini, jadi ikuti protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah,” ujarnya, Rabu(14/10/2020).

Babinsa 12 Serma L.Sibarani menghimbau kepada pekerja kebersihan untuk mengikuti Protokol Kesehatan dari pemerintah perwako No. 49 tahun 2020 menegakkan wajib memakai masker dan menyediakan Hand Sanitizer atau air untuk cuci tangan dan memutus rantai Covid 19 di kota batam.

Babinsa 12 Serma L.Sibarani juga melaksanakan membagikan masker kepada pekerja kebersihan sampah dan menerangkan kalau keluar rumah wajib memakai masker.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 11:45 wib sampai 13:10 wib dimana dalam kegiatan tersebut dihadiri Pengawas kebersian sampah bapak Pasaribuh dan Pekerja kebersiaan sampah diwilayah Bengkong Sadai.(adit)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel