Fasilitas Driving Range Taman Golf Residance Sukajadi Tetap Dibuka, DPRD Batam Minta Ditutup

258
Legal & General Affairs Sukajadi Group, Dicky Faizal Aprianto
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dalam rapat Komisi III DPRD Kota Batam memimta pengelola Driving Range Taman Golf Residence Sukajadi tutup, paska keluarnya bola Golf hingga ke permukiman warga. Namun, penjelasand dari pihak pengelola menjelaskan aktifitas Driving Range masih bisa beroperasi.

Legal & General Affairs Sukajadi Group, Dicky Faizal Aprianto mengungkapan bahwa hingga kini sementara operasional Driving Range taman Golf Residance Sukajadi masih tetap beroperasi.

“Sampai keluarnya surat rekomendasi melalui DPRD Batam untuk pemerintah Batam. Jika surat itu sudah sampai ke kantor dan hasilnya untuk ditutup sementara maka akan kami laksanakan sesuai prosedur,”ungkapnya Rabu (21/10/2020) dibilangan Sukajadi, Batam.

Menurut Dicky, pihaknya akan memberikan upaya agar selalu safety, namun kita tidak mengira kalau terjadi bola masuk ke rumah warga, hal ini agar tidak terjadi lagi menyusul bola golf masuk ke rumah warga.

“Rencananya akan kita perpanjang tiangnya ke atas supaya bolanya itu tidak memasuki rumah warga dekat lokasi golf tersebut,”tutur Dicky.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Dicky menyebut, sejauh ini sejak tahun 2008 lalu sudah ada namanya golf Residance Sukajadi. Dulunya itu belum ramai gini masih banyak yang lahan tinggal.

“Sekarang kita sudah sama melihat bahwa lokasi komplek Sukajadi sudah sangat strategis dan nyaman untuk berada di kawasannya,”sebutnya.

Ia pun meminta kepada warga yang ada dilokasi gold residence Sukajadi ini, agar persoalan bisa terselesaikan dengan baik. Kami janji akan menyelesaikan dengan baik,”pungkasnya.(*)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN