Musyawarah Kota Persatuan Golf Indonesia Kota Batam

Musyawarah Kota Persatuan Golf Indonesia Kota Batam
Musyawarah Kota Persatuan Golf Indonesia Kota Batam


WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. membuka secara resmi Musyawarah Kota (Muskot) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kota Batam Tahun 2023 di Indah Puri Golf Resort Patam Lestari, Sekupang, Senin (4/11/2023).

Dalam kesempatan itu Ia mengapresiasi PGI Kota Batam yang berhasil mengirimkan 3 atlet Golf untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2024 di Aceh-Sumut.

“Saya atas nama Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi mengucapkan selamat kepada panitia yang sudah melaksanakan Muskot PGI Tahun 2023. Mudah-mudahan dapat berjalan dengan baik. Pemerintah Kota Batam juga mengapresiasi atas keberhasilan PGI Kota Batam yang telah mengutus atlet Golf untuk mengikuti PON pada tahun 2024,” tuturnya.

Menyampaikan pesan Wali Kota, agar PGI Kota Batam dapat membuat event golf di Kota Batam. Melalui event tersebut dapat meningkatkan prestasi pe Golf Kota Batam di Provinsi Kepri. Sehingga dapat melahirkan atlet golf handal dari Kota Batam.

“Olahraga golf ini salah satu olahraga mahal, disamping dapat melahirkan atlet handal juga dapat menambah PAD Kota Batam. Untuk itu buatlah program kerja untuk menyelenggarakan event golf di Kota Batam,” pesannya.

Jefridin juga berpesan agar Muskot ini dapat berjalan lancar dan demokratis. Harapannya pengurus terpilih dapat berkolaborasi dengan Pemerintah. Sehingga pengurus PGI Kota Batam terpilih dapat membawa kemajuan olahraga golf di Kota Batam.

“Tetunya diperlukan seorang pemimpin yang penuh dedikasi yang tinggi sehingga menghasilkan kualitas golfer yang berprestasi. Selamat mengikuti Muskot semoga berjalan lancar,” ucap Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam ini.

Suyono, selaku Ketua PGI Kota Batam periode 2019-2023, menyampaikan Muskot ini bertujuan untuk memilih Ketua PGI periode 2023-2027. Selaku Ketua PGI Kota Batam, Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah mensukseskan acara Muskot PGI Kota Batam Tahun 2023.

Ia juga mengapresiasi atas kerjasama yang terjalin baik selama ini. Hapannya Muskot berjalan lancar hingga terpilih Ketua yang dapat mendukung kegiatan PGI hingga olahraga Golf di Kota Batam semakin maju.

“Mudah-mudahan ada wajah baru untuk menduduki Ketua ini. Karena akan ada event nasional yang akan Kita ikuti, PON pada tahun 2024. Kita sudah siapkan atlet Golf yang akan diseleksi untuk mengikuti PON pada 2024,” ungkapnya.

Eddy Iskandar Y selaku Ketua Panitia Muskot PGI Kota Batam Tahun 2023 menyampaikan agenda Muskot PGI Kota Batam Tahun 2023 bertujuan untuk menjaring suara untuk pemilihan Ketua PGI Kota Batam periode 2023-2027. Untuk kegiatan ini sudah mengundang 11 peserta yang memiliki hak suara. Ia berharap Muskot PGI 2023 berjalan lancar tanpa hambatan apapun.(*)

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News