Dhani Ranti Pindah ke Cimahi, Rizky Resmi Jabat Kasi PB3R Kejaksaan Negeri Karimun

Sertijab Kasi PB3R Kejaksaan Negeri Karimun. Dhani Ranti Pindah ke Cimahi, Rizky Resmi sebagai penggantinya.(Foto: Aman)


WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Priyambudi pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R), Senin (4/12/2023).

Kepala Seksi (Kasi) PB3R Kejaksaan Negeri Karimun sebelumnya dijabat oleh Dhani Ranti. Selanjutnya Dhani Ranti kini menjabat sebagai Kasi PB3R pada Kejaksaan Negeri Cimahi, Jawa Barat.

Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Kejaksaan Negeri Karimun kini digantikan oleh M. Rizky Romy Perkasa, sebelumnya menjabat Kasubsi pada Kejari Lebak, Banten.

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Priyambudi berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar seyogyanya dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Priyambudi pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R), Senin (4/12/2023).(Foto: Istimewa)

“Mampu meningkatkan kinerjanya, serta mampu memberikan warna baru pada Kejaksaan Negeri Karimun,” harap Priyambudi.

Selanjutnya masih kata Priyambudi, untuk pejabat yang lama agar terus meningkatkan kinerjanya disatuan kerjanya yang baru.

“Mengapresiasi sekaligus menyampaikan terimakasih kepada Dhani Ranti, yang sudah bekerja sesuai dengan tupoksi dan berkontribusi,” ucap Priyambudi.

Semoga kedepannya, masih kata kata Kajari, terus dapat meningkatkan kinerja dan dedikasinya dengan baik.

“Tetap menjaga profesionalisme kerja untuk membesarkan nama baik institusi kejaksaan,” tandasnya.(Aman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News