Inilah Alasan Babinsa 02 Batam Komsos ke Tukang Ojek, Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

301

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 02 Kel. Tanjung Sari laksanakan komunikasi sosial (Komsos) ke tukang ojek yang berada di pangkalan ojek Kel. Tanjung Sari.

Babinsa 02 Kel. Tanjung Sari, Koramil 05/Blp Koptu Roni Sitorus menjelaskan apalagi saat tukan ojek pada saat membawa penumpang khususnya warga dari Batam. terapkan peraturan mencuci tangan dan apabila penumpang tersebut tidak memakai masker maka sarankan agar membeli masker sebagai wujud masyarakat Belakang Padang ikut membantu program pemerintah dalam penanganan COVID-19.

“Ini demi meutus rantai Covid-19, jadi sangat penting mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya, Jum’at(23/10/2020).

Selain itu Babinsa 02 juga menyampaikan semua unsur dapat berperan dalam menghimbau siapa saja yang tidak mematuhi protokol kesehatan bukan hanya petugas saja melainkan masyarakat juga harus membantu agar Belakang Padang tetap terjaga dengan baik dari penyebaran virus.

“Semua berperan penting dalam memutus rantai Covid-19,” tuturnya.

Babinsa 02 juga menghimbau, bagi para tukang ojek yang membawa penumpang upayakan setiba dirumah untuk melakukan physical Distancing lalu cucilah baju yang di pakai saat kerja terlebih dahulu. hal yang dimaksud bukanlah tidakan yang berlebihan melainkan untuk kebaikan menjaga keluarga dari penyebaran virus.

Kegiatan dimulai pukul 08:00 sampai 10:30 Wib, komsos berjalan aman dan tertib.

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel