Polsek Palmatak Rutin Jumat Keliling Pelihara Silaturahmi dengan Masyarakat

141
Polsek Palmatak Jumat keliling di Masjid Nurul Huda. (Photo: WartaKepri/rama)
Harris Day Batam

Wartakepri.co.id, ANAMBAS – Untuk terbentuknya insan Polri yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT dan dekat dengan masyarakat,
Polsek Palmatak Polres Kepulauan Anambas rutin setiap hari Jumat melaksakan Jumat Keliling.

Jumat keliling kali ini bertempat di Masjid Nurul Huda di Desa Payalaman Kecamatan Kute Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (23/10).

Kegiatan Jumat keliling Polsek Palmatak dipimpin langsung oleh Kapolek Palmatak Iptu M.Arsha, S.I.K dan diiikuti 10 orang personel Polsek Palmatak.

Kapolsek Palmatak menyampaikan bahwa adapun tujuan kegiatan dilaksanakan giat salat Jumat keliling adalah meningkatkan ukhuwah islamiyah personel Polri, khususnya di Polsek Palmatak.

Ia juga menyampaikan Jumat keliling ini untuk memelihara hubungan silaturahmi yang semakin baik antara Polri dan masyarakat.

“Dengan demikian, kita bisa mengetahui apabila ada informasi terkait gangguan Kamtibmas dari masyarakat dan juga untuk tingkatkan keamanan beribadah umat muslim,” kata dia.

Kapolsek Palmatak mengucapkan terima kasih kepada jamaah Jumat di Masjid Nurul Huda yang hadir sekitar 200 orang dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, dan mencuci tangan pada saat pelaksanaan salat.

“Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dengan masyarakat bisa menerapkan protokol kesehatan yang baik,” katanya. (rama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN