Babinsa 20 Kelurahan Sungai Pelunggu Komsos ke Pembuat Instalasi

WARTAKEPRI.co.id, Batam – Babinsa 20 Kelurahan Sungai Pelunggut Koramil 02/BB Serda Alex melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan yg berprofesi sebagai pembuat instalasi dari bahan aluminium bertempat di wilayah RT.01/RW.11 Kel. Sungai Pelunggut Kec. Sagulung.

Dalam kegiatan dihadiri Pemilik usaha Bapak Syarel dan tiga orang karyawan diantaranya Dani, Hadi dan Wawan.

Babinsa menyampaikan, kepada Bapak Syarel dan karyawannya harus banyak bersyukur masih bisa berusaha dan bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga dalam situasi pandemi Covid 19 seperti saat ini.

PKP EXPO

“Selalu gunakan masker saat bekerja karena selain melindungi kita dari wabah Virus Covid 19 juga melindungi kita dari debu-debu yg dihasilkan dari potongan aluminium agar tidak terhirup dan masuk ketubuh kita,” tuturnya.

Babinsa menyampaikan, selalu utamakan faktor keamanan dalam bekerja. Babinsa mengajak agar selalu jalin komunikasi yg baik dengan warga sekitar dan apabila ada permasalahan disekitar segera komunikasikan den perangkat RT/RW setempat agar dapat diselesaikan dengan cepat.

“Jangan ragu atau segan untuk menghubungi Babinsa apabila ada permasalahan yg harus dikomunikasikan dan dikordinasikan,” himbaunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24