Berikut Data Alamat Wanita dan Pria Honorer Pemkab Bintan Diduga Mesum di Jalan Pantai Trikora

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Buntut dari beredarnya video dugaan mesum di dalam mobil di tepi jalan di kawasan pantai Trikora, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan pada Selasa (3/11/2020) siang, telah terbit surat pemanggilan terhadap dua pegawai tersebut.

Dan, pada Selasa (3/11/2020) sore juga beredar juga dua surat atas pemanggilan terhadap Honorer tersebut. Dalam surat tertanda Pemerintah Kabupaten Bintan Sekretariat Daerah, dengan tanggal 03 November 2020 ditujukan atas Saudara BR.

Surat pemanggilan No. R/139/814/XI/2020. Dalam surat untuk BR tinggal dengan alamat Mantang Besar. Dalam keterangannya, pemanggilan ini terkait berita yang beredar. Pemanggilan an Kepala Bagian Umum Kasubbag TU Pimpinan Staf Ahli dan Kepegawaian ttd, Panzai, S.sos.

PKP EXPO

Surat kedua juga dilayangkan ke Honorer Perempuan dengan narasi surat hampir sama. Dijelaskan surat itu beda nomor surat, dan tentu alamat honorer wanita alamat di Kelurahan Kijang Kota RT dan RW Kecamatan Bintan Timur.

Sebelumnya, warta menggunakan sepeda motor, sejumlah warga yang curiga memergoki dua orang berseragam dinas berlogo Pemkab Bintan yang diduga berbuat mesum di tepi jalan di kawasan pantai Trikora, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, Selasa (3/11/2020) siang. Warga siap dengan kamera langsung berteriak ke orang dalam mobil putih plat BP 1592 BE.

Dari video berdurasi 33 detik yang beredar di media sosial, keduanya yang dikabarkan tenaga honorer di Pemkab Bintan. Saat dipergoki warga, keduanya yang lagi berada di bangku belakang kaget, dan berusaha memperbaiki pakaian masing-masing. Nampak di video, si pria tidak memakai celana seragam lagi di dalam mobil.

Dengan sigap pria berseragam buru-buru mengenakan pakaiannya dan pindah ke bangku depan dan buru-buru membawa mobil meninggalkan lokasi kejadian.

Sekda Bintan, Adi Prihantara ketika dikonfirmasi mengaku kaget. Informasi itu akan ditindaklanjuti. Jika keduanya terbukti melakukan perbuatan mesum, Adi menegaskan akan memberikan sanksi tegas. “Jika benar, akan ada sanksi tegas,” ujarnya.

Foto Kiriman : Rama
Editor : Dedy Suwadha

Pria Honorer Mesum di Mobil Pantai Trikora Bintan Berintial BR, Sanksi Tegas akan Menunggu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24