Al-Quran Untuk Kehidupan Madani, Syech Ali Zabir Targetkan Sejuta Al Hafis se-Nusantara

1094
Syech Ali Zabir Targatkan Sejuta Al Hafis se-Nusantara

FANINDO

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Syech Ali Zabir mengisi ceramah pengajian di Mesjid Baitul Makmur Kecamatan Bintan Utara, minggu Ahad Pukul 09:00 WIB sampai dengan selesai, Minggu (08/11/2020). Dalam pengisian pengajian ceramah agama tersebut, Syech Ali Zabir menyampaikan program menciptakan Al Hafis Al Qur’an, dan menggalang dana.

Kedatangan Syekh Ali Jaber ke Mesjid Baitul Makmur, Minggu pagi tadi langsung di sambut Kapolsek Bintan Utara Kompol Ambaradi Jumhur beserta Kasat Lantas AKP Fian dan Satuan Koramil 003/Binut Pelda Wislan.

Saat dikonfirmasi tim WARTAKEPRI.co.id Kapolsek Binut Kompol Arbaridi Jumhur menjelaskan Penyambutan Syeh Ali Jaber ini, dari pihak kepolisian menurunkan 20 personil dan dibantu dari koramil beserta 17 orang dari Ormas Pemuda Panca Marga (PPM) Bintan. Ini menunjukkan rasa cinta kami terhadap Ulama.

“Saya sangat yakin situasi keadaan di Bintan ini sangat aman dan kondusif. Tapi kami dari pihak kepolisian tetap mengawal ketat, itu menandakan rasa hormat dan cinta kami ke Ulama. Dimana kita ketahui Ulama adalah pemimpin umat,” kata Kompol Jumhur.

Selanjutnya Kasatlantas Polres Bintan AKP Fian menyaksikan para Penyumbang Rp. 10.000.000 (sepuluh juta rupiah) yang tak mau disebut namanya dan Pendarma lainnya, para pembela Agama Allah SWT, ujar Azuardi sebagai ensi atau Protokol pembawa acara.

Dalam taujiahnya Syech Ali Zabir menginggatkan para Kaum Muslimin yang hadir menyampaikan Tidaklah suatu kaum berkumpul di salah satu rumah- rumah Allah SWT, (masjid), membaca Kitabullah (Al Qur’an), dan saling mempelajarinya, melainkan akan turun kepada mereka sakinah (keterangan), mereka akan dinaungi rahmat, mereka akan dilingkupi para Malaikat dan Allah SWT, akan menyebut nyebut mereka disisi para makhluk yang dimuliakan disisi – NYA’ (HR, Muslim no, 2 699).

Syech Ali Zabir selanjutnya menyampaikan, akan menggalang dana berkeliling berdakwah dan menuju Kota Batam selesai dari Kabupaten Bintan, menciptakan para Anak-anak Dini yang hafal Al Al Quran, menciptakan Kota Madani.

Melalui Majelis Dhuha Nasional yang berkedudukan di Jawa Tengah Jalan Rajawali Raya nomor 65 Geduren Gonilan Kartasura Sukaharja. Calon anak-anak yang bakal menjadi santri-santri akan ditempa di Majelis tersebut.(*)

Kiriman: Agus Ginting.

Honda Capella