Video Mirip Artis Jessica Iskandar, Mbah Mijan Duga Ada Tujuan Tertentu, Netizen Tangggapi Pengalihan Isu

Video Mirip Artis Jessica Iskandar, Mbah Mijan Duga Ada Tujuan Tertentu, Netizen Tangggapi Pengalihan Isu
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id -Jagat maya kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video asusila berdurasi 30 detik, yang diduga mirip artis Jessica Iskandar (Jedar). Akibatnya, nama Jedar pun menjadi trending satu di Twitter. Warganet pun ramai-ramai membahas video tersebut, bahkan sampai ada yang meminta link-nya karena belum melihat video itu.

Padahal di hari sebelumnya, video serupa yang diduga mirip penyanyi Gisella Anastasia pun sempat menghebohkan jagat Twitter. Menanggapi hal tersebut, paranormal Mbah Mijan berpendapat bahwa ada sesuatu yang sudah terprogram untuk tujuan tertentu.

“Setelah Gisel, muncul 30 detiknya Jedar. Mbah jadi menduga ada something yang sudah terprogram untuk tujuan tertentu,” cuit Mbah Mijan, sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari akun Twitter pribadinya @mbah_mijan, Minggu, 8 November 2020.

Serupa dengan cuitannya saat video mirip Gisel beredar, Mbah Mijan kembali mengucapkan terima kasih kepada Jessica Iskandar, karena telah mempersatukan bangsa.

“Maka dengan ini, Mbah sampaikan ucapan terima kasih juga kepada Jedar yang sudah mempersatukan bangsa,” kata Mbah Mijan.

Cuitan Mbah Mijan itu pun ramai dikomentari warganet, senada dengan Mbah Mijan ada warganet yang menduga bahwa penyebaran video itu hanya untuk mengalihkan isu-isu tertentu.

“Jangan bilang pengalihan isu? Lagi!,” cuit akun @cita_yota1367.

“Pengalihan isu doang yang Jedar mah. Tetap kawal yang 19 detik,” cuit akun @Leooonihh.

Bahkan, ada yang menduga untuk menutupi kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia. “Untuk menutupi kepulangan diam-diam HRS @mbah_mijan?,” cuit akun @Falah_Riedl.

Meski demikian, banyak warganet yang yakin bahwa orang di video asusila itu bukan Jessica Iskandar, karena wajahnya lebih terlihat seperti orang asing.

“Kayanya bukan Jedar, dari mukanya kaya orang luar tuh,” cuit akun @AqilaAulia17.

“Yang Jedar kok mukanya gak mirip Jedar, blas malah kaya orang lain,” cuit akun @Amallia_1025.

“Video yang mirip Jedar kok gak mirip yah, bukan Jedar tuh,” cuit akun @andydhewi.

Tak hanya itu, ada juga warganet yang meminta prediksi dari Mbah Mijan, kira-kira video mirip siapa yang akan muncul besok.

“Mbah kira-kira siapa lagi besok ya? Kasih tahu kami Mbah, gak pakai lama.” cuit akun @t0hid.(*/pikiranrakyat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG