Foto Mirip Artis Anya Geraldine Viral di Twitter, Anya Geram dan akan Lapor Warganet ke Polisi

3191
Anya Geraldine
Anya Geraldine

WARTAKEPRI.co.id – Belum lama ini, warganet dihebohkan dengan beredarnya video mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Dalam video syur yang berdurasi selama 19 detik tersebut, terlihat seorang wanita dan seorang pria tengah di atas ranjang. Karena hal itu, nama Gisel pun jadi ramai diperbincangkan waganet.

Setelah Gisel, kemudian tersebar kembali sebuah video yang memampilkan pemeran wanitanya mirip dengan artis Jessica Iskandar. Sama seperti Gisel, nama Jessica Iskandar pun sontak jadi ramai diperbincangkan warganet.

Tidak berhenti sampai di situ, setelah Gisel dan Jessica Iskandar, kali ini tersebar foto-foto yang menampilkan seorang wanita mirip dengan artis Anya Geraldine. Wanita yang mirip dengan Anya tersebut tampak tidak mengenakan baju alias telanjang.

Foto-foto tersebut tersebar di media sosial Twitter. Foto itu terlihat seperti foto tangkapan layar dari sebuah video. Hingga artikel ini dibuat, nama Anya menduduki puncak trending topik di Twitter Indonesia.

Banyak warganet yang penasaran dan mencari-cari link video mirip Anya Geraldine tersebut. Ada juga warganet yang menampilkan foto jelas wanita mirip Anya tersebut, ia mengatakan bahwa wanita tanpa busana itu bukanlah Anya Geraldine.

Anya Gerladine Geram

Anya Geraldine seketika geram melihat kicauan warganet yang muncul pagi ini lantaran namanya diseret dalam video panas. Anya Geraldine menyebutkan kicauan warganet tidak ada yang benar, terutama soal tudingan perempuan dalam video asusila itu adalah dirinya.

“Ada yang sebar hoax mentang-mentang lagi ada yang viral. Ada akun yang promo terus kmn2 bilang org yg mirip gue itu gue, bener kepengen di laporin polisi?” kicau Anya Geraldine, Senin (9/11/2020).

“Gak bener deh kelakuan lo,” lanjut Anya Geraldine.

Anya Geraldine menyebutkan tudingan perempuan dalam video asusila mirip dirinya sudah mengarah ke tindakan fitnah.

Anya Geraldine bahkan akan melaporkan warganet ke polisi.

“Be careful buat yang ngerasa udah spread hoax, cm mau bilang hati2 aja. bersyukur aku punya tmn pd baik suka bantu kalau ada masalah, apalagi yang jatohnya fitnah. you’re in serious trouble,” tambah Anya.

Video dan gambar-gambar asusila perempuan mirip Anya Geraldine seketika muncul di Twitter hari ini dan langsung viral.(*)

Sumber : viva/kompas

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel