Ketua PBB Rudi Purba Gelar Baksos, Agar Pengguna Jalan Merasanyaman Melintasi

728
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, Bintan – Pemuda Batak Bersatu (PBB) Bintan menggelar kegiatan kerja Bakti Sosial bersama membersihkan pasir dan kerikil yang berserakan di ruas jalan utama bertempat di Jalan Indun Suri, Kelurahan Tanjung Permai, kecamatan Srikuala Lobam, Bintan. Jumat, (20/11) sore hari.

Ketua PBB DPC Bintan Rudi Purba langsung berkordinasi dengan Camat Srikuala Lobam, Bhabimkatibmas yang akan melaksanakan Gotong royong di tempat lokasi.

Camat Srikuala Lobam Anton mengatakan, lokasi jalan Indun Suri yang sudah rusak dan Berlobang itu sebenarnya sudah diprogramkan untuk dibenahi, begitu juga saya sangat bertrimakasih atas kepedulian rekan – rekan PBB.

Selanjutnya Ketua PBB Dewan Perwakilan Cabang Bintan Rudi Purba mengatakan, “Sebelumnya disini saya perlu menegaskan Kegiatan ini bentuk kepedulian kami, tidak ada unsur politik. saat ini masa pilkada jadi tidak ada untuk menunggangi atau pun menjatuhkan pihak manapun.

Lanjutnya, gagasan kegiatan ini timbul dikarenakan rasa kepedulian kami atas keselamatan penguna jalan raya, yang memang keadaan jalan tersebut sangat riskan kecelakaan.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

“Dengan kegiatan ini, Kami berharap agar pihak yang terkait dapat secepatnya membenahi jalan utama Indunsuri yang memang saat ini sangat miris dan perlu sentuhan pembenahan jalan, agar masyarakat pengguna jalan dapat merasakan kenyamanan saat melintasinya,” ucap Rudi Purba.

Pengirim: Agus Ginting.

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN