Kader Golkar Hj Dewi Kumalasari dan Roby Gelar Bhakti Sosial Khitanan di Tanjung Uban

465

Wartakepri.co.id, BINTAN – Bhakti sosial yang dilakukan Oleh Kader Partai Golkar Hj.Dewi Kumalasari dan Roby Kurniawan, Kegiatan Bhakti sosial dilakukan di Melayu Berdendang (MB), Kelurahan Tanjung Uban Selatan Kecamatan Bintan Utara. Sabtu, (7/11/2020)

Adapun yang menghadiri diacara tersebut, Hj. Dewi Kumalasari, Roby Kurniawan, beserta anggota partai Golkar Bintan dan orang tua yang mendampingi anaknya.

Saat dipantau tim WARTAKEPRI.co.id, sejumlah Anak sekolah Dasar dari Kecamatan Bintan utara, yang ikut dalam sunatan masal tersebut, acara digelar pukul 08:00 WIB sampai selesai.

Adapun tim tenaga Medis yang melakukan penyunatan masal atau khitan dari Puskemas Bintan utara, ucap Veri salah satu gugus tugas penanggan Covid – 19 dari Kecamatan Bintan utara yang turun hadir dalam pengawasan protokol kesehatan.

PKP HIMALAYA

Selanjutnya Veri menuturkan, “Kegiatan sunatan masal tersebut adalah murni Kegiatan Amal, dengan situasi Pandemi Covid – 19 saat ini, semoga dengan kegiatan sunatan masal ini bisa sedikit menbantu beban warga, Karena sunatan (Khitan) kewajiban umat muslim yang memang harus dilakukan. ucapnya.

Roby juga menyampaikan Sebagai Kader Partai Golkar turut menyampaikan bagai mana kita bisa sedikit menbantu sesama, semoga dengan kegiatan amal ini kita diberi Hidayah dan Innayah Oleh Allah SWT, terhindar dari penularan Covid-19, dan Bintan tetap aman dan Kondusif, ungkapnya.

Selanjutnya Hj Dewi Kumalasari juga mengatakan, Bhakti sosial ini adalah bentuk cinta kami kepada yang maha penguasa Allah (SWT).

“Karena hubungan ibadah manusia tidaklah hanya kepada Allah semata (HablumminAllah), tetapi juga ke sesama manusia (Hablumminannas) dan alam. marilah kita berdoa agar kita masih tetap diberikannya nikmat iman dan Islam, Amin,” tutup Hj. Dewi Kumalasari.

kiriman: Agus ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel