HUT Gegana Ke 46, Dansat Brimob Polda Kepri Ikuti Virtual Serentak Seluruh Indonesia

255

WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Puncak perayaan ulang Tahun Gegana yang ke 46, Satbrimob polda kepri mengikuti virtual serentak secara keseluruhan Indonesia. Kegiatan ini mengambil tema “Pengabdian Gegana Untuk Indonesia”

Hal tersebut disampaikan Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu,S.Ik. M.Si. Ia menyatakan dengan HUT Gegana ke 46 pada intinya pelaksanaannya bertepatan pada Pandemi covid-19, maka pelaksanaannya terlaksana dengan baik dan tidak ada yang berlebihan.

“Kegiatan ini juga tidak begitu meriah, hanya dilaksanakan secara virtual dengan sejumlah anggota yang hadir. Artinya perayaan ini sederhana saja,”ucap Mohamad Rendra Salipu, Jumat (27/11/2020) di Mako Brimob Polda Kepri.

Sebelumnya kata Dansat, dalam rangka Kegiatan HUT Gegana Ke 46 ini juga sudah dilaksanakan Detasemen Gegana dengan melaksanakan kegiatan sosial membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19.

“Kegiatan itu juga merupakan salah satu bakti Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri sesuai dengan motto Brimob, “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan” dan sebagai bukti Negara Hadir di tengah-tengah masyarakat,”kata Dansat.

Dansat berharap semoga kedepan lebih baik lagi dari tahun ini. Kita bersama meminta doa agar Pandemi covid-19 ini segera berakhir.(*)

Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel