Ansar Ahmad Dapat Dukungan Langsung dari Tokoh-Tokoh Masyarakat Sulawesi Selatan

521
Ansar Ahmad Dapat Dukungan Langsung dari Tokoh-Tokoh Masyarakat Sulawesi Selatan

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Calon Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad menghadiri pertemuan silaturahmi bersama warga Batam asal Sulawesi Selatan bersama tokoh masyarakat Sulawesi Selatan H. Aksa Mahmud pada Sabtu (28/11/2020) Malam di Restaurant Golden Prawn, Bengkong, Kota Batam.

Dalam kesempatan tersebut, Ansar Ahmad menyampaikan bahwa secara hubungan emosional dengan bapak H. Aksa Mahmud dan Jusuf Kalla sejak saya menjadi Bupati wakil Bupati Bintan, bahkan mereka juga mendorong saya jadi ketua Golkar Provinsi Kepri.

“Waktu pak JK wakil Presiden RI, saya kira tidak kurang 7 hingga 8 kali beliau datang ke Bintan meresmikan berbagai event baik itu Masjid besar kecamatan, perusahaan Keppel Bintan Offshor, ada peresmian hotel, meresmikan pesantren Alquran, meresmikan jalan, dan ada event pariwisata,”ucap Ansar Ahmad.

Jadi menurut Ansar, dirinya dari dulu menjalin hubungan emosional bahkan selesai saya jadi Bupati Bintan, mendapat penghargaan Bupati terbaik juga pak Jusuf Kalla yang menyerahkannya di Jawa Tengah waktu itu.

“Kemarin saya laporkan ke pak Aksa bahwa saya mencalonkan gubernur Kepri, beliau pak Aksa bilang akan datang ke Batam memberikan dukungan moril. Tentunya kita sangat bersyukur artinya hubungan emosional terus berlangsung,”kata Mantan Bupati Bintan dua periode ini.

Selain itu ia juga memaparkan sejumlah program yang akan ia sampaikan dihadapan warga Batam asal Sulawesi Selatan, bahwa Jembatan Batam-Bintan itu sebagai urat nadi perekonomian nantinya setelah jadi.

“Bahkan waktu itu melalui DPR RI komisi V selalu saya dorong ke pemerintah pusat agar proses lelang jembatan Babin ini disegerakan dengan cepat,”paparnya.

Ansar berharap pada pemilihan gubernur tahun ini yang mana pada 9 Desember 2020, saya kira masyarakat kepulauan Riau harus menentukan pilihan yang tepat.

“Jangan ada yang golput. Karena pesta demokrasi itu pilihan itu menentukan untuk lima tahun sekali, jangan merasa khawatir dengan situasi covid-19 datang ke bilik suara, sebab tidak akan ada penumpukan pasalnya protokol kesehatan diperketat,”pungkasnya.(*)

Kiriman Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel