Lukita Hadiri Pengukuhan Ikatan Pemuda Karya DPD Tingkat Kepri

Lukita Hadiri Pengukuhan Ikatan Pemuda Karya DPD Tingkat Kepri
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ikatan Pemuda Karya (IPK) Tingkat I Kepri DPD resmi dilantik, oleh DPP di Jalan Engku Putri, Pusat Info Haji (PIH), Batam Kota Provinsi Kepri. Sabtu (28/11/2020). Ikatan Pemuda Kayra (IPK), Tingkat I Kepri Kota Batam dilantik oleh DPP melalui Sekretaris DPP H. Arfan Nasution,SH. Turut hadir Calon Walikota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo.

Pengurus DPD Tingkat I Kota Batam yang dilantik antara lain adalah Ketua Benyamin Hasibuan, Wakil Ketua Dhenis Depari, Sekretaris Darma Uli Sianipar, Bendahara Lenni Marlina Pasaribu. Ketua Harian Rianto S, Kabiro Hubungan Luar Negeri Micheal. Ini adalah para pengurus inti, Ikatan Pemuda Karya yang baru dilantik, pada hari Sabtu 28 November 2020.di Kota Batam.

Usai prosesi pelantikan, Sekjen DPP IPK, H. Arfan Maksum Nasution, SH menyampaikan dengan telah dilantiknya Pengurus DPD IPK Kepri, diharapkan dapat melanjutkan dan lebih memajukan IPK, sehingga dapat ditrima karya nyatanya di tengah masyarakat Kepri.

Lanjut H. Arfan mengatakan tak perlu banyak bicara, bukti nyata yang perlu di masyarakat. Sehingga eksistensi IPK ini dapat bermanfaat dan benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat. Semoga di kepemimpinan Benyamin Hasibuan, SH, DPD IPK Kepri semakin maju dan berkembang. Kibarkan panji-panji IPK di Kepulauan Riau.

Lebih jelas menegaskan H. Arfan mengatakan dengan perkembangan Zaman IPK tidak perlu mengandalkan otot. Sekarang zamannya mengandalkan otak. Dan kita harus dapat bermitra dan bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah,” tutupnya

Acara pelantikan Pengurus DPD I IPK Kepri terlaksana dengan tertib dan aman serta tetap mematuhi protokol kesehatan.(*)

Kiriman : Agus Ginting

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel