Kapal MV Tina 1 yang Kandas Diperairan Selat Singapura Selamat dan Kembali Berlayar

435
Kapal MV Tina 1 Kandas Diperairan Selat Singapura Sudah Selamat

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Kapal MV.Tina 1 diketahui Kandas diperairan Selat Singapura pada seminggu yang lalu, pada tanggal 22 November 2020, dan saat ini informasi dari pihak PLP Tanjunguban mengabarkan sudah lepas dari kandasnya, pada tanggal 30/11/2020, pada pukul 11:00 WIB siang.

Sebelumnya Kapal MV.Tina 1 yang membawa muatan Peti kemas ini, sangkut di Batu Karang diperairan Selat Singapura dan dijaga ketat oleh PLP Tanjunguban. ” Kita jaga agar tidak mencemari laut,” ujar Angoro Pegawai KPK Tanjung Uban kepada Awak Media.

Kerja keras PLP Tanjung Uban, menjaga Kapal MV.Tina berjalan dengan baik, sehingga pada tanggal 30/11/2020, pukul 11:00 WIB kapal dapat Evakuasi dengan lancar tanpa hambatan, kata Yomi Mualim 2 KN.Sotama.

Selanjutnya Yomi Mualim 2 KN Sorotama Tanjung Uban,lebih lanjut mengatakan Kapal MV.Tina 1 saat ini berlabuh jangkar, diperairan Indonesia Pulau Batam Kepulauan Riau.

Saat di Konfirmasi awak media kapan Kapal MV.Tina melanjutkan perjalanan , melakukan pelayaran Distimasi tujuan MV.Tina 1, belum mendapat jawaban dari Pihak PLP Tanjung Uban.(*)

Pengirim: Agus Ginting.

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel