Awal Modal Rp 10 Jutaan, Maswindo Bumi Mas Spesialis Civil Engineering dan Interior Hadir di Batam

1478
Maswindo Bumi Mas Spesialis Civil Engineering dan Interior Hadir di Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – PT Maswindo Bumi Mas yang bergerak dalam bidang Civil engineering, Architecture, Renovation, Interior, dan Design kini telah hadir di kepulauan Riau dengan alamat Ruko Orchard Park Blok E nomor 2, Agung Podomoro, Batam Centre.

Ceo PT Maswindo Bumi Mas, Aswin Yanuar, menyampaikan bahwa sistem kita dalam menjajah bisnis Batam bagi saya sangat menjanjikan apalagi ada Agung Podomoro nah ada 3 sistem akan dijajaki yakni Pengusaha, Developer, dan kontraktor.

“Ketiga sistem ini saya berpikir bagaimana caranya mengajari teman-teman saya jadi orang sukses, pertama wajib apa yang saya lakukan,”ucap Aswin Yanuar, Kamis (3/12/2020) di ruko Orchard Park Blok E nomor 2, Agung Podomoro, Batam Centre.

Menurut Aswin Yanuar, kehadiran dari perusahaan kami ke Batam ini, selain untuk membuka peluang bisnis yang juga peluang kerja bagi masyrakat Batam kepri juga menambah pendapatan asli daerah (PAD).

PKP HIMALAYA

“Kami selaku perusahaan tentu membayar pajak ke pemerintah daerah, makanya hadirnya perusahaan setidaknya membangkitkan ekonomi,”tuturnya.

Ia menyebut perusahaan kami ini berdiri sejak lima tahun lalu, dengan bermodalkan hanya 10 juta saja, saat itu memberanikan untuk bertahan bagaimana supaya berkembang dengan baik.

“Dari situ, langsung pelan-pelan mulai berangsur maju, hingga kini karyawan sudah mencapai ribuan untuk keseluruhan Indonesia,”sebutnya.

Lanjut Aswin Yanuar, selalu saya tekankan kepada karyawan, kejujuran dalam bekerja itu sangat penting, untuk cabang yang penting bisa menutupi gaji karyawan dan kantor dahulu itu sudah sangat baik, selebihnya jika pun ada untungnya itu baru lah dibagi.

“Tetapi jika untungnya tidak ada, maka tidak perlu dibagi ke saya bahkan rugi pun saya tetap akan memberikan gaji ke karyawan. Prinsipnya kerja dengan ikhlas dan jujur itu paling penting bagi saya,”lanjut dia.

Sementara untuk harga kita tidak tarif yang sangat tinggi, artinya masih bisa terjangkau, dengan kwalitas hasil dari desain interior kami yang sangat baik.

“Warga Batam tidak perlu takut dengan harga yang tinggi karena disini kita sediakan desain yang hasilnya memuaskan,”terangnya.

Pria yang berumur 31 tahun ini mampu mencetak prestasi dalam sebuah usaha yang dicapainya dari modal awal hanya Rp 10 juta, sampai saat ini usaha semakin berkembang dan semua itu dengan keyakinan dan tekat maka apa yang diinginkan itu bisa terwujud.

“Kini tidak hanya Batam saja, melainkan ada Tanjungpinang dan Karimun sudah kita buka, karyawan akan turun kedua daerah lainnya tersebut,”jelasnya.

Selain itu juga kita tetap melayani apa saja, bahkan memasang kunci pun dilayani pada intinya paling penting kepuasan dari pelanggan utama dan operasional bisa berjalan.

Untuk itu kepada warga Batam yang berminat atau ingin bertanya seputaran Desain interior bisa datang ke alamat Ruko Orchard Park Blok E nomor 2, Agung Podomoro, Batam Centre. (*)

Kiriman Taufik Chaniago

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel