Salah Satu Penyebab Jalan Rusak di Nahkoda Lancang Tj Uban karena Sering Dilintasi Truk Angkut BBM

Salah Satu Penyebab Jalan Rusak di Nahkoda Lancang Tj Uban karena Sering Dilintasi Truk Angkut BBM
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Lalu lintas truk penggangkut Bahan Bakar LPG dan BBM yang selalu melintas di jalan Nakhoda Lancang Kelurahan Tanjung Uban Kota Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan, disorot oleh kelompok masyarakat setempat.

Seperti disampaikan Dodi Sinaga OKK Laskar Merah Putih Kecamatan Bintan Utara. Menurut Dodi akses jalan yang dilintasi oleh Lori penggangkut bahan bakar LPG dan BBM bisa berdampak kepada resiko kebakaran dan merusak jalan Raya, Rabu (16/12/2020).

Selanjutnya Dodi juga menyampaikan agar pihak terkait menperhatikan jalan tersebut, guna mempermudah bagi masyarakat untuk melintasinya.

” Perlu perhatian khusus kerena jalan Nakhoda Lancang sudah menjadi perbincangan masyarakat saat, dampak dari Aktivitas tersebut sanggat menjadi perhatian bagi masyarakat jalan Nakhoda Lancang,” kata Dodi.

Kondisi jalan Nakhhoda juga sudah banyak yang rusak, kerena dilintasi oleh kendraan penggangkut bahan LPG dan BMM bakar Pertamina yang berkapasitas 10 ton.

Belum lagi kendaraan lori yang juga melintas di jalah tersebut, Dodi berharap agar pihak terkait peduli terhadap jalan umum tersebut, agar tidak meresahkan masyarakat.

Terlihat dari ruas jalan tidak memadai, sehingga lori penggangkut bahan bakar LPG masuk ke parit, dan resikonya sangat besar, bisa mengakibatkan kebakaran, kerena yang diangkut adalah bahan bakar LPG.

Pengirim: Agus Ginting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG