Babinsa 08 Lubuk Baja Bagikan Masker ke Pengunjung di TPS 3000 Nagoya dan Terapkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

385

Warta Kepri.co.id, BATAM – Babinsa 08 Lubuk Baja, Koramil 01/Batam Serma Indra Surya melaksanakan Komsos dan penerapan disiplinan Protokol Kesehatan kepada pedagang dan pengunjung di Pasar Tos 3000 Nagoya RT 03 RW 03 Komplek Kwarta Karsa Kelurahan Lubuk Baja Kota Kecamatan Lubuk Baja.

Babinsa 08 Lubuk Baja, Koramil 01/Batam Serma Indra Surya menjelaskan,
Pihaknya mengajak pedagang dan pengunjung pasar pada saat keluar rumah dan beraktivitas wajib pakai masker untuk menghindari penyebaran virus corona Covid 19.

“Selain itu kita juga memberikan masker kepada pengunjung dan pedagang yang tidak memakai masker di area pasar Tos 3000 Nagoya dan sekaligus mengingatkan agar tetap pakai masker dan dapat melindungi diri keluarga dan orang sekeliling kita,” ujarnya, Rabu(30/12/2020).

Dipaparkannya, pihaknya juga mengingatkan masyarakat masyarakat menerapkan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak antar sesama.

“Sangat penting penerapan 3M na, perlu peranan semua pihak,” ungkapnya.

Kegiatan dimulai pukul 08:30 Wib sampai pukul 09.45 Wib kegiatan komsos dan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 di Pasar Tos 3000 Nagoya selesai dalam keadaan aman. (rilis)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel