Babinsa 08 Lubuk Baja Bagikan Masker dan Ingatkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Pasar Pujabahari

355
Babinsa 08 Lubuk Baja Bagikan Masker ke Juru Parkir di Pasar Pujabahari

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Babinsa 08 Lubuk Baja laksanakan Komuniksi sosial (Komsos) ke warga terkait pendisiplinan protokol kesehatan Covid 19 dengan juru parkir di area depan Pasar Pujabahari Nagoya RT 01 RW 03 Kelurahan Lubuk Baja Kota, Kecamatan Lubuk Baja, kota Batam.

Babinsa o8 Lubuk Baja, Koramil 01/BT Serma Indra Surya menjelaskan, kegiatan tersebut untuk mengajak para juru parkir pada saat bekerja wajib pakai masker guna menjaga Kesehatan dan mencegah penyebaran virus corona covid 19.

“Sesuai aturan perwako Batam NO.49 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19,” ujarnya, Kamis(31/12/2020).

Dipaparkannya, piahknya mengingatkan kepada Juru parkir untuk bertanggung jawab dan tetap menjaga ketertiban dan keamanan kendaraan yang ada di area parkiran dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kita juga membagikan masker dan cairan Handsanitizer kepada Juru parkir dan pengunjung pasar dan menghimbau bila beraktivitas di luar rumah tetap pakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menghindari kerumunan dengan tujuan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona covid 19,” tuturnya.

Kegiatan dimuli pukul 11:26 Wib sampai pukul 11.45 Wib, kegiatan Komsos dan sekaligus penerapan disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 di area parkir Pasar Pujabahari Nagoya selesai dalam keadaan aman.(rilis)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel