Lurah Tanjung Uban Selatan Apresisi Kinerja Budak Kampong Bantu Atasi Banjir

343

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN- Lurah Tanjung Uban Selatan Apresisi Kinerja Budak Kampong bantu warga terkena bajir.

Lurah Tanjung Uban Selatan Nona Yani Manupassa Abbas S.I.P. mengapresiasi Budak kampung. Dimana kegiatan Budak kampong selalu ikut serta menyumbang dan turut serta berpartisipasi untuk turun kemedan Area.

Begitu juga Nona mengajak masyarakat agar tetap kompak dalam menyikapi pasca banjir ini.

Nona mengajak agar masyarakat lebih peduli dengan lingkungan. dengan kejadian ini, kita dapat mengerti pentingnya peduli lingkungan. dengan membuang sampah pada tempatnya kita sudah membantu program kerja pemerintah, terlebih sudah ikut berpartisipasi untuk Umat. tambah Nona.

Posko Banjir Bintan Didatangi Bupati Apri Sujadi, Tinjau Dapur Umum di Gedung Nasional Uban

Ditempat yang sama, menyikapi himbauan Bupati Bintan Apri Sujadi terkait pasca Banjir di Lokasi daerah Bintan, terhitung mulai tanggal (4/1/2021) dan (5/1/2021) seluruh ASN dan honorer agar turut serta turun kelapangan untuk ikut serta bahu membahu mengatasi penanggulangan kebanjiran. Selasa, (5/1/2021).

Camat Bintan Utara Firman Setiawan. S.Pi. menjelaskan pasca banjir ini kita harus saling bekerjasama untuk membantu dan mengatasi permasalahan yang harus di tuntaskan.

Seluruh saluran pembuangan air yang ada di Tanjung Uban saat ini masih perlu pembenahan. Terlebih beberapa Induk saluran pembuangan air tersumbat, dikarenakan terjadinya penumpukan sampah plastik dan barang – barang buangan lain katanya.(*)

Pengirim: Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel