Kapolres Bintan Bagikan Sembako Walau Hujan Mengguyur dan Jalan Berlumpur

162
Kapolres Bintan
Kapolres Bintan Bagikan Sembako Walau Hujan Mengguyur dan Jalan Berlumpur

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Kapolres Bintan AKBP. Bambang Sugihartono beserta Kapolsek Gunung Kijang Ormas Melayu Raya Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan melakukan Kegiatan Pembagian sembakao disaat situasi cuca sedang hujan dan Jalan berlumpur, untuk korban banjir. Kamis, (7/1/2021).

Adapun Pembagian sembako tersebut dibagi beberapa RT yaitu RT04, 05, 06, 08, 09, 10. RW 02 dan 03. Kampung galang batang Desa Gunung Kijang, Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan. Situasi hujan dan jalan berlumpur, tidak menyuruti semangat untuk terus berbagi.

Kami Ormas Melayu Raya Gunung Kijang mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolres, AKBP. Bambang Sugihartono dan jajarannya, beserta Kapolsek Kecamatan Gunung Kijang, atas bantuan yang bisa meringkan beban masyarakat yang terendam air.

BACA JUGA Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono Bagi Serentak 20.000 Masker di Tanjung Uban

Dalam hal ini pak kapolres AKBP. Bambang Sugihartono langsung turun menyerkah kepada warga yang terdampak banjir didampingi pak Kapolsek Gunung kijang dan Ketua Melayu Raya Gunung Kijang. ungkap Buyung Adly.

Buyung Adly Ketua Melayu Raya Kecamatan Gunung Kijang, terus mengatakan sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya, atas bantuan Kapolres Kabupaten Bintan AKBP. Bambang Sugihartono, beserta Kapolsek Kecamatan Gunung Kijang, yang telah membantu warga korban banjir saat ini.

TNI Polri Bersama Pemkab Bersihkan Saluran Air

Pasca terjadinya banjir TNI-Polri dan Pemerintah Bintan laksanakan gotong royong untuk membersihkan parit dan jalan yang menumpuk sampah-sampah.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim mengatakan, gotong-royong dilakukan dibeberapa lokasi terdampak yaitu di wilayah Kelurahan Kijang Kota, Sungai Enam, Sungai Lekop, dan Kelurahan Gunung Lengkuas Bintan.

“TNI-POLRI, Pemkab dan masyarakat saling bahu membahu membersihkan puing-puing bekas banjir, dan melakukan pembersihan di aliran air, guna menghindari adanya saluran air yang tersumbat,” ujarnya, Senin(4/1/2021).

Diterangkannya, pihaknya bersama unsur TNI dan akan senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya pasca Banjir di wilayah Kecamatan Bintan Timur.

(*)

Penulis : Agus Ginting

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI