Komunitas Pengate Anambas Bagi100 Box Makanan ke Pesantren Modern Boarding School Khaira Ummah

Pesantren Modern Anambas
Komunitas Pengate Anambas Bagi100 Box Makanan ke Pesantren Modern Boarding School Khaira Ummah
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS- Komunitas Pengate Kepulauan Anambas laksanakan Jum’at berbagi dari para Donatur, kali ini Pesantren Modern Boarding School Khaira Ummah yang berada di Jl. Batu Tabir – Rintis mendapat giliran pembagian 100 Box makanan Gado gado, Pecel, Lontong serta Nasi Dangang, Jumat, 15/1/2021.

Komunitas Pengate di sambut antusias oleh Yunizar Kailani Ketua Yayasan Pesantren Modern Boarding School Khaira Ummah Kepulauan Anambas.

Yunizar Kailani saat di konfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada para donatur yang mau berbagi yang mana bantuan 100 Box makan untuk para Santri ini yang di bagikan oleh Komunitas Pengate Kepulauan Anambas sangatlah membantu dan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kami sampaikan.

“Terimakasih banyak atas rezeki yang telah di berikan kepada anak anak didik kami, semoga amal kebaikan para donatur serta komunitas Pengate dapat balasan dari Allah SWT” harapnya.

BACA JUGA Masyarakat Anambas Lakukan Sholat Ghaib Untuk Almarhum Syech Ali Jabber

Sementara itu Raja Faisal salah satu anggota Komunitas Pengate Kepulauan Anambas saat di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini inshaallah akan diadakan berkelanjutan setiap hari Jum’at dengan sasaran dan tempat yang beda beda.ucaonya.

“Kegiatan ini kita laksanakan secara terus menerus pada setiap hari Jum’at, dan nantinya lokasi serta sasarannya juga berbeda beda, semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi kita semua”. Ucapnya.(Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel