Warner Bros Pictures Rilis Film Mortal Kombat, Aktor Joe Taslim Jadi Sub Zero

Mortal Kombat
Joe Taslim di Mortal Kombat

WARTAKEPRI.co.id – Warner Bros Pictures telah merilis gambar pertama dari reboot film live-action Mortal Kombat. Dalam Film yang disutradarai oleh Simon McQuoid dan diproduksi oleh James Wan dan Todd Garner, akan dibintangi oleh aktor asal Indonesia Joe Taslim.

Dalam film ini, Joe Taslim akan berperan sebagai Sub-Zero. Tokoh Sub-Zero adalah nama karakter fiksi dalam franchise game fighting Mortal Kombat oleh Midway Games dan NetherRealm Studios.

Sementara itu, pemain lainnya adalah Ludi Lin (Liu Kang), Jessica McNamee (Sonya Blade), Hiroyuki Sanada (Scorpion), Mehcad Brooks (Jax), Lewis Tan (Cole Young), dan Chin Han (Shang Tsung).

BACA JUGA Kembali Memanas, Poster Film Borat 2 telah Memicu Kemarahan umat Islam di Prancis

Sementara itu, ComicBook masih sangat sedikit membocorkan detail yang terungkap tentang Film ini.

Tidak seperti film sebelumnya yang didasarkan pada franchise video game, yang satu ini akan menerima peringkat ‘R’, yang berpotensi memungkinkannya untuk dilepaskan dengan cara yang tidak dimiliki film Mortal Kombat sebelumnya. Untuk pertama kalinya, penggemar akan benar-benar melihat kematian yang ditampilkan di layar lebar!

Lebih dari 25 tahun setelah debutnya, film Mortal Kombat 1995 masih memegang tempat khusus di hati banyak penggemar waralaba.

Pengembang Mortal Kombat 11 NetherRealm Studios telah merilis sejumlah skin berdasarkan film tahun lalu, serta membawa kembali beberapa aktor untuk mengulangi peran mereka. Apakah reboot film tahun ini akan dapat menghasilkan pengikut yang sama bersemangatnya atau tidak, masih harus dilihat!

Seperti banyak dari Warner Bros. Pictures 2021 lainnya, Mortal akan dirilis secara bersamaan di bioskop dan di HBO Max. Penonton dan pelanggan teater akan berkesempatan untuk menonton film tersebut pada 16 April.(*)

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel