Bintang TikTok Brazil Ditembak Mati Suami Gegara Posting Kelewat Seksi

Eliane Ferreira Siolin. (Photo: Wikifoxnews)

WARTAKEPRI.co.id, BRAZIL – Bintang TikTok di Brazil dilaporkan tewas setelah dihujani peluru oleh suaminya sendiri karena postingan yang terlalu seksi di media sosial.

Perempuan 35 tahun bernama Eliane Ferreira Siolin itu ditembak mati di depan putrinya yang berusia enam tahun. Di jasadnya, ditemukan 14 luka tembak dengan lengan kanan yang terlihat patah.

Usai menembak mati istrinya, Alejandro Antonio Aguilera Cantallupi bunuh diri. Ada satu luka tembak di bagian kepala pria berusia 41 tahun ini.

Dilansir Sindonews.com, jasad pasangan itu ditemukan di teras belakang sebuah properti di Ponto Pora, Brazil, pada hari Minggu.

Menurut polisi, pasangan itu sering bertengkar, termasuk tentang posting-an media sosial Eliane.

“Teman dekat mengatakan mereka sering bertengkar, bahkan di depan umum,” kata petugas polisi, Analu Ferraz, seperti dikutip The Sun, Kamis (28/1/2021) malam.

Polisi menyita senjata, sejumlah peluru, dan spare magazine yang ditemukan di dekat jasad pasangan tersebut.

Media lokal melaporkan bahwa putri pasangan itu yang berusia enam tahun menyaksikan kejadian tersebut, dan dia kemudian dibawa oleh kerabatnya.

Media lokal juga melaporkan bahwa pasangan itu berdebat tentang salah satu video TikTok Eliane selama pertengkaran dan foto seksi Eliane di Instagram.

Eliane adalah warga Brazil. Sedangkan Alejandro belum diketahui apakah warga negara Brazil atau Paraguay.

Halaman TikTok Eliane memiliki lebih dari 58.000 follower, dan influencer tersebut menggunakan platform itu untuk mem-posting klip pendek reguler dirinya, yang sering kali dengan pakaian terbuka.

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Sumber: Sindonews

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel