Telah Hadir Ayam Cobek Jo & Jane di Kepri Mall, Ada Coto Makasar Tanah Longsor

Ayam Cobek
Warga Batam Yuk Cicipi Menua Baru "Ayam Cobek" Jo & Jane Yang Ada Di Kepri Mall dijamin Ketagihan

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bisnis kuliner tentunya sangat menjanjikan, khususnya kota Batam. Meskipun saat ini masih dalam pandemi covid-19, tidak menghalangi dibukannya cabang III Ayam Cobek Jo & Jane di Kepri Mall

Owner Ayam Cobek Jo & Jane Batam, Tatang Rahim menjelaskan ayam Cobek ini sebenarnya sudah lama dibuka. Akan tetapi sebagai resminya kehadiran dari usaha ini baru dilaksanakan. Mengingat saat ini Batam masih dalam suasana pandemi covid-19.

“Jadi,pihaknya ingin acara peresmian tersebut tidak terlalu ramai cukup sederhana saja, kalau kita undang yang jelas akan ramai yang datang,” jelas Tatang Rahim Sabtu (13/2/2021) di Kepri Mall.

Tatang juga menuturkan dalam peresmian Ayam cobek ini, ia mengundang sebanyak 20 anak panti asuhan dari Abunaya Barelang, sebagai bentuk syukuran atas dibukanya usaha ini.

“Ada sebanyak 20 anak panti dari Abunayya Barelang yang dihadirkan atas syukuran doa dibukanya usaha ayam cobek,” tutur Tatang.

Selain itu, kata Tatang, jumlah karyawan secara keseluruhan yang tergabung dalam Jo & Jane mencapai 25 orang. Dimana Jo & Jane ini sudah hadir pada tahun 2014 silam. Kini kita buka ayam cobek.

“Kehadiran Jo & Jane ini tidak hanya baru, tetapi ini sudah lama hadir di kota Batam, cuma kita membuka cabang lagi. Setelah sebelumnya ada di Top 100 Tembesi, Bukit Citra Lestari dan kini ada di Kepri Mall,” katanya.

Sementara itu, lanjutnya, konsep Jo & Jane ini pertama di kota Batam yang menggabungkan Coffe shop dan Food court dalam memanjakan para pelangganya, brand Jo & Jane sendiri sudah berdiri di beberapa wilayah kota Batam sejak tahun 2014.

“Jadi, ada dua cabang yang telah berdiri sebelumnya, diantaranya terletak di wilayah Perumahan BCL, Mall Top 100 Tembesi Blok D No 1&2 Batu Aji dan yang terbaru di wilayah Kepri Mall Lantai 1 No. 09-13,” ucapnya lagi.

BACA JUGA Nonya Ikan Bakar Hadir di Batam Centre, Promo Ikan Bakar Mulai dari Rp 10 Ribu

Tatang juga menyebutkan, disini kami menyediakan minuman ala Coffe shop, di tambah dengan beberapa menu makanan Nusantara seperti, Ayam Cobek, Coto Makasar yang berasal dari tanah longsor, Sei Sapi Betuah, Soup Ikan 66 dan Nyonya Laksa.

“Tidak hanya ayam cobek aja ada disini, tersedia stan menu makanan lainnya, seperti Coto Makasar, Sei Sapi Betuah, Soup Ikan 66 dan Nyonya Laksa. Sedangkan untuk harga ayam cobek sendiri sangat terjangkau,”sebutnya.

Tatang berharap kedepan, Jo & Jane yang berada di Kepri Mall memiliki semangat serta gaya milenial untuk bersaing di tengah pandemi Covid 19, terlihat dari konsep baru tersebut akan di isi oleh Live musik.

Untuk itu, bagi anda yang ingin bersantai bareng keluarga atau kongkow bersama rekan bisnis, Jo & Jane Kepri Mall merupakan pilihan yang tepat untuk menemani Weekday dan Weekend anda.

Bagi kalian yang ingin mencoba menu terbaru tersebut bisa mengunjungi lokasi Cafe di wilayah Kepri Mall Lantai 1 No. 09-13. Atau bagi anda yang ingin menikmati menu tersebut dari rumah, bisa memesan yang siap antar melalui telpon atau WhatsApp di 082366888884. (*)

Kiriman Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel