Nonya Ikan Bakar Hadir di Batam Centre, Promo Ikan Bakar Mulai dari Rp 10 Ribu

306
Nonya Ikan Bakar
Nonya Peranakan LIVE Seafood Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Meskipun pada suasana pandemic covid-19, bukanlah menjadi alasan bagi Nonya Peranakan Ikan Bakar Live Seafood untuk tidak membuka peluang usaha di Kota Batam.

Hal ini bertujuan untuk meningkatkan perekonomian Kota Batam yang turun dimasa pandemi Virus Disease 2019 (Covid-19), kini Nonya Peranakan Ikan Bakar dan Live Seafood hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Batam yang beralamat Jalan Raja Haji Fisabilillah Nomor 31 Teluk Tering, Batam Center (Samping SPBU Tata Murdaya Bundaran Madani/SPBU Regata,”terang I Kade Witarsa Direktur Utama (Dirut) Nonya Peranakan Ikan Bakar dan Live Seafood, disela-sela Launching Rabu (6/1/2021) Siang.

Ia mengatakan, untuk menu spesial disini itu ada “ikan bakar bumbu peranakan yang mana artinya makanan yang khas campuran yakni Tionghoa dan Nusantara.

“Kita hadir di kota Batam ini baru pertama kalinya bahkan seluruh Indonesia. Dimana Nonya istilah yang digunakan para keturunan Tionghoa sejak abad ke-15 dan abad ke-16 yang telah berdomisili di Nusantara,” katanya.

BACA JUGA Kopi dari Hati Hadir di Ruko Dermaga Bukit Indah Sukajadi Batam

Lanjutnya, untuk makanan andalannya yakni Sup ikan pedas peranakan ada Kepiting juga dengan bumbu-bumbu resep mereka.

Ia menuturkan rekomendasi dari Nonya Peranakan Ikan Bakar dan Live Seafood yakni, Sup ikan bakar pedas peranakan, sup dengan bahan dasar ikan yang dimasak dengan bumbu khas peranakan.

“Pokoknya pada bulan ini Nonya, ada Promo dengan harga Rp 10 Ribu untuk Ikan Bakar selar khusus makan di tempat,”tuturnya.

Sedangkan untuk fasilitas yang disediakan, diluar kita ada 200 Sheet tempat duduk, di sini kita ada VIP room dengan kapasitas 30-40 sheet dan juga akan ada meeting rooms dengan kapasitas 30-40 sheet.

“Untuk jadwal bukanya Nonya Peranakan Ikan Bakar dan Live Seafood buka mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Sedangkan Nonya nasi ayam, pihak manajemen mencoba trailer untuk buka 24 jam,”jelasnya.

I Kade mengungkapkan, alasan Nonya Peranakan Ikan Bakar dan Live Seafood buka dimasa pandemi Virus Disease 2019 (Covid-19), karena Covid-19 ini sudah setahun dan tidak tau kapan berakhir.

“Jadi untuk apa menunggu lama-lama kita berusaha dan mencoba bagaimana bisa memberikan kontribusi pekerjaan untuk warga Batam,”ungkapnya.

Maka dari itu, pihaknya mengajak kepada semua warga Batam mumpung masih ada promo sampai akhir bulan dan jika berkemungkinan dapat diperpanjang dan untuk harga pun terjangkau oleh semua kalangan masyarakat mulai Rp.10 Ribu hingga ke atas.

“Kita juga akan mencoba kerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam dan sementara ini hanya untuk internal dahulu.

Untuk itu, sekali lagi, kepada wisatawan mancanegara dan wisatawan domestik yang ingin mencoba kelezatan dari Nonya Peranakan Ikan Bakar dan Live Seafood dapat datang langsung ke beralamat Jalan Raja Haji Fisabilillah Nomor 31 Teluk Tering, Batam Center (Samping SPBU Tata Murdaya Bundaran Madani/SPBU Regata. Atau menghubungi 0778 4807010/085272822518. (*)

Kiriman Taufik Chaniago

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel