DPC Partai Demokrat Bagi 1000 Paket Sembako Kawasan Dampak Banjir di Bintan

571
DPC Partai Demokrat
DPC Partai Demokrat Bagi 1000 Paket Sembako Kawasan Dampak Banjir di Bintan

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – DPC Partai Demokrat beserta Anggota DPRD Kabupaten Bintan Fraksi Demokrat membagikan 1000 paket sembako di beberapa kecamatan terhadap warga yang terdampak kebanjiran, Rabu (6/1/2021)

Sebagai ketua DPD Partai Demokrat, H.Apri Sujadi mengapresiasi giat bakti sosial bagi – bagi 1000 paket sembako yang dibuat DPC Partai Demokrat.

Sembako dibagikan dibeberapa titik kecamatan, Kecamatan Bintan Utara, Kecamatan Teluk Sebong, Kecamatan Bintan Tumur dan Kecamatan Srikuala Lobam.

BACA JUGA Lurah Tanjung Uban Selatan Apresisi Kinerja Budak Kampong Bantu Atasi Banjir

Pembagian 1000 paket sembako langsung dilakukan oleh para Anggota DPRD Fraksi Demokrat antara lain adalah, Najib dapi II , Bani Suparti, Eriyanti Dapil IV, Yatir, Zulkifli, dan Agus Wibowo Dapil I, Zulfaefi dan Sri Wahyuni Dapil III,ungkap Remon Sekretaris DPD Demokrat.

Dampak dari banjir menbuat lumpuhnya aktifitas warga dalam beberapa hari ini, kerena mengurus rumah yang terkena banjir, belum lagi dampak dari pandemi Covid -19, sehingga menbuat DPD dan DPC partai Demokrat bersama Anggota DPRD terpanggil untuk menbantu warga tersebut. ujarnya lagi.

Ditambah lagi dengan rasa kemanusian, yang mana sebagai Partai Politik.” Dan Anggota DPRD sudah menjadi kewajiban dan keharusan menbantu masyarakat, apa lagi terdampak dari bencana, seperti banjir 2 hari kemaren,”ungkap Remon.

Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit menbantu warga yang terdampak banjir.

Remon juga mengatakan, tiada yang menghendaki semua ini, tapi ini adalah musibah, atau bencana alam, ambil hikmah dari pristiwa ini, semoga kita lebih bisa bersyukur dan mawas diri, bisa menjaga lingkungan dan tidak menbuang sampah sembarangan, namun bencana tidak bisa dihindarkan, kata Remon.

Dengan adanya pristiwa ini menbuat hubungan Silaturahmi semakin erat, kerena langsung bertemu dengan saudara – saudra yang terdampak banjir tersebut, itulah hikmah yang bisa kita petik, tutup Remon.(*)

Pengirim: Agus Ginting

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel