Komunitas Musik Tanjung Uban Berbagi Sembako, Camat Binut Sangat Mengapresiasi

288
Komunitas Musik
Komunitas Musik Tanjung Uban Berbagi Sembako, Camat Binut Sangat Mengapresiasi

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Usai penggalangan dana, Ketua Komunitas Anak Musik Tanjung Uban Alvin Stevanus Agape menyerahkan bantuan paket sembako kepada Camat Bintan Utara Firman Setiawan S.Pi di ruang depan kantor camat Binut, Jumat (19/2/2021)

Adapun panitia musik yang ikut serta dalam penyerahan bantuan tersebut, Tiko Yaman dan Ega Anggara perwakilan dari musisi D Bean, Ngakustik_id dan Out of business.

Saat penyerahan bantuan paket sembako Alvin menjelaskan, “Bantuan paket sembako yang kami serah terimakan ini adalah hasil dari konser penggalangan dana kemarin.

Mudah – mudahan bantuan ini dapat bermanfaat. Dan kami juga dapat merasakan kesulitan saudara – saudara kita saat ini, terlebih dimasa pandemi ini.

Saat ini, segala sesuatu kita menggambil Hikmahnya saja. “kata Alvin.

BACA JUGA Musisi Tanjung Uban Gelar Charity Music For Indonesia, Hery Slank Truslah Berkarya

Ditempat yang sama Camat Binut Firman Setiawan S. Pi. mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada pengurus pelaksana penggalangan dana Musik Amal yang sudah ikut peduli membantu meringani bagian tugas dari kami.

Adapun bantuan paket Sembako yang sudah diberikan, kami akan ikut mendampingi untuk dibagikan kepada warga yang memang lebih berhak untuk menerima bantuan.

Bantuan paket sembako ini sangat bermanfaat untuk saudara – saudara kita yang memang saat ini perlu diberi sentuhan. kata Firman

Lanjutnya, “Saat ini ada sekitar 120 KK yang sudah terdata untuk menerima sentuhan dari kami, akan tetapi untuk saat ini bantuan yang didapat ini dahulu akan diberikan.

Adapun jumlah bantuan yang sudah diterima 50 paket sembako yang berisikan, 5kg beras, 1 Kotak Indomie, Minyak Makan 2 Kg dan Teh Kotak. jelasnya.

“Dan untuk kekurangan 70 paket Sembako akan sesegeranya disalurkan,” tutup Firman.(*)

Kiriman : Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel