Musisi Tanjung Uban Gelar Charity Music For Indonesia, Hery Slank Truslah Berkarya

281

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Komunitas anak musik Tanjung Uban menggelar Charity Music For Indonesia di Cafe Kaisar jalan Permaisuri, Kelurahan Tanjung Uban Kota, Kecamatan Bintan Utara, Jumat (5/2/2021) malam. Kegiatan hiburan dan sosial ini hasilnya akan disumbangkan ke warga yang pernah jadi korban banjir di Bintan awal Tahun 2021.

Menurut Ketua panitia acara musik amal untuk Indonesia Alvin Stevanus Agape, bahwa penggalangan dana ini terselenggara atas donasi Mimy beauty Bintan, Nelly studio, Band, Denis Sound sistem, serta didukung oleh Camat Binut, Lurah Tanjung Uban Kota, Tanjung Uban Selatan dan Tanjung Uban Timur.

” Adapun penggalangan dana ini kami gelar tiga hari ditempat yang berbeda, dana yang dapat terkumpul semuanya akan dibagi untuk saudara – saudra kita yang terkena langsung dampak bencana banjir awal tahun baru yang lalu. Mereka saat ini sangat butuh sentuhan bantuan dari kita, yang mana kita dapat berbagi dengan menyisihkan sedikit rezki kita,” kata Alvin.

PKP HIMALAYA

BACA JUGA Seniman Musik Tanjung Uban Tunjukkan Cara Mengamen yang Menghibur ke Pengunjung

BACA JUGA Lomba Lagu Melayu dan Tari dan Musik LAM se-Kepri, Kota Batam Borong Juara

Ditempat yang sama terpantau juga Hery Slank, Tokoh masyarakat Tanjunguban dan ia juga mantan musisi TanjungUban. Sama diketahui, Hery Slank salah satu rekan juang almarhum Andy Liany.

“Saya sangat kagum dan bangga melihat niat baik adik-adik kita ini, mereka menunjukkan jiwa seni seorang musisi,” kata Hery Slank.

Yang mana seorang musisi memang harus berani tampil beda dan berani berkorban.

Lanjutnya, disini saya acung jempol untuk musisi yang ikut serta peduli dengan bakti sosial pegalangan dana ini.

Untuk Ngakustik_id, D Bean, Out of business, Dream high, Sandpapers, Hanz dan Studio 5, tunjukkan trus karya mu, jangan pernah kau ragu. tutup Hery Slank.

Pengirim: Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel