Seniman Musik Tanjung Uban Tunjukkan Cara Mengamen yang Menghibur ke Pengunjung

1051
Ngamen di Tanjung uban

WARTAKEPRI.co.id, BINTAN – Pemuda dan Pemudi Tanjunguban yang tergabung group musik menggelar Musik di Cafe Kaisar 2 di jalan Permaisuri, kelurahan Tanjung Uban Kota, kecamatan Bintan Utara. Rabu (13/1/2021) Malam hari pukul 19.00-23.50

Ketua group Band Alvin Stevanus Agape mengatakan acara ini kami gelar bukan karena adanya serangkaian acara, kami hanya ingin menunjukkan Musik itu adalah seni, sembari mencari Uang untuk kebutuhan hidup.

Kondisi ekonomi saat ini sedang tidak baik, banyak rekan – rekan yang nganggur, tidak salahkan bila kami menghibur saudra saudara semua yang ada disini, sembari ia tersenyum. tapi kami akan tetap tampil dengan cara yang terkordinir.

Saat ini juga sudah terlampau banyak pengamen atau pemusik lah bilang, yang berkeliaran di Tanjung Uban. Bukan kami melarang, karena itu hak mereka.

“Tapi sebagai putra daerah, kami juga berhak memberi contoh yang baik untuk mereka pemusik yang bertamu ke kampung kami,”kata Alvin

Lanjutnya, siapa saja boleh tampil ke kampung kami, tapi dengan cara terkordinir, agar masyarakat disini tidak merasa resah dan gerah.

Memang ada pengamen yang terlihat terkordinir, sehingga dapat menghibur. dan ia memang menunjukkan apa itu seni, begitu juga ia dapat menampilkan Musik bagian daripada dirinya. jelasnya

BACA JUGA Tokoh Pemuda Tanjung Uban Optimis Apri Terpilih Lagi Bupati Bintan dan Lanjutkan Program Kerjanya

Lanjut Alvin, mudah mudahan dengan acara yang akan kami gelar setiap hari nantinya, dapat memberi contoh untuk teman – teman pemusik yang terus bertambah datang kekampung tercinta kami ini, kami Budak Bintan Cinta persaudaraan, tutunya.

pengirim: Agus Ginting

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel