Polres Anambas Kembali Kawal Pengiriman Vaksin Sinovac Tahap II ke RSUD Tarempa

Vaksinasi Anambas Tahap II
Polres Anambas Kembali Kawal Pengiriman Vaksin Sinovac Tahap II ke RSUD Tarempa

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Pelaksanaan Vaksinasi tahap II bersama Forkopimda Kabupaten Kepulauan Anambas tetap mendapatkan pengamanan dari personil Polres Kepulauan Anambas yang bertempat di RSUD Tarempa, Senin (15/02/2021).

Pengamanan kagiatan Vaksinasi Sinovac -19 ini dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Kepulauan Anambas AKP Mujiono bersama personil Polres Kep Anambas.

kegiatan Vaksinasi di RSUD Tarempa diikuti peserta sbb : Sekda Kab Kep Anambas, Danlanal Tarempa, Danlanudal Matak, Danramil 02 Tarempa, Wakil 1 DPRD Kab Kep Anambas, perwakilan Kacabjari Tarempa.

Sebelum kegiatan vaksinasi II (dua) dimulai seperti kagiatan Vaksinasi I (pertama) sebelumnya bagi peserta calon Penerima Vaksin terlebih dulu diregistrasi secara online melalui aplikasi Primary Care.

Selanjutnya dilakukan proses Skrining dan apabila dinyatakan bisa divaksinasi maka dilakukan penyuntikan Vaksin dan apabila peserta telah dilakukan vaksinasi maka akan dilakukan registrasi secara online.

BACA JUGA Sebanyak 523 Tenaga Kesehatan Anambas Dapat Vaksin Covid Tahap Pertama

Kasat Intelkam Polres Kepulauan Anambas menyampaikan Polri akan mengamankan dan mengawal selama proses Vaksinasi berlangsung yang dimulai dari proses awal yaitu kedatangan/pendistribusian Vaksin Sinovac -19.

Proses pelaksanaan vaksinasi kepada peserta vaksin sampai dengan proses akhir yaitu pemusnahan vial/botol vaksin dimana diharapkan dengan adanya giat vaksinasi ini masyarakat Kabupaten Anambas dijauhkan dari Virus Covid -19 dan saya menghimbau agar masyarakat dapat mempercayai vaksin Sinovac Covid -19 karena vaksin ini sudah teruji halal dan aman serta tidak membahayakan.(rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel