Sebanyak 523 Tenaga Kesehatan Anambas Dapat Vaksin Covid Tahap Pertama

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) melalui Dinas Kesehatan lakukan Vaksinasi kepada 523 Tenaga Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Anambas di Tarempa, Senin, 8/2/2021.

Kegiatan Vaksinasi kepada 523 Tenaga Kesehatan di hadiri oleh Pejabat dan Staf Dinas Kesehatan Kepulauan Anambas.

Januardi AMK. Kepala Puskesmas Tarempa saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya merasa senang dengan adanya Vaksinasi kepada 523 Tenaga Kesehatan yang mana dilihat sangat rentan dan mudah terpapar Covid-19 maka dari itu Vaksinasi yang dilaksanakan ini di prioritaskan terlebih dahulu kepada Tenaga Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Tentu dengan dilaksanakannya vaksinasi tahapan pertama ini tenaga kesehatan di Anambas dapat terlindungi dari terpaparnya Covid-19 dan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat” ucapnya.

Sementara itu Baban Subhan Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Kesehatan Kepulauan Anambas juga saat di konfirmasi mengatakan bahwa hari ini Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan Vaksinasi kepada 523 orang tenaga kesehatan yang ada di Anambas, hal ini dilakukan untuk memberikan keamanan bagi Tenaga Kesehatan yang menjadi Garda terdepan untuk menangani Pasien Covid-19.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan Vaksinasi kepada 523 Tenaga kesehatan yang menjadi Garda terdepan terlindungi”. tuturnya.(Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG