Rembug Warga Sei Pelunggut Pilih Ketua Karang Taruna Untuk Periode 2021-2026

294
Karang Taruna
Karang Taruna Sei Plunggut Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dalam acara Rembug Warga Kelurahan Sungai Pelunggut Kecamatan Sagulung Batam, telah melaksanakan pemilihan Ketua Karang Taruna untuk masa kerja 2021 sampai dengan 2026.

Pemilihan yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Sei Pelunggut pada Minggu (14/02/2021) dari pukul 10.00 Wib sampai pukul 14.00 Wib ini, dihadiri oleh Lurah Kelurahan Sei Pelunggut Borhan ST, Babinsa Sei Pelunggut Alek, Bhabinkamtibmas Sei Pelunggut, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Kegiatan pemilihan Ketua Karang Taruna Sei Pelunggut ini berjalan dengan lancar dan tertib, yang hanya diikuti oleh tiga orang calon saja, yaitu Destin Tafonao, Tugiran dan Erlangga Pasaribu.

BACA JUGA Karang Taruna Tuah Bakti Lingga Gelar STQ Tingkat Desa Linau Tahun 2021

Ketiga calon, akan bersaing untuk mendapatkan dukungan dari pemilik hak suara diantaranya 77 orang Ketua RT dan 17 orang Ketua RW sekelurahan Sei Pelunggut, Ketua Posyandu dan dua orang tokoh masyarakat sebagai perwakilan dari masing – masing RW.

Hasil akhir setelah dilakukan pemilihan dan pemungutan suara, Tugiran sebagai calon dengan nomor urut dua warga Perum Kavling Bukit Seroja ini, mengantongi 79 suara dan dinyatakan sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Sei Pelunggut Kecamatan Sagulung kota Batam, untuk periode dan masa bakti berikutnya.

Sebagai Ketua Karang Taruna Sei Pelunggut yang baru saja terpilih, Tugiran tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih, kepada para Ketua Rt / Rw, para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang telah memberikan amanah, dukungan dan kepercayaan kepadanya sebagai Ketua Karang Taruna.

“Kedepannya sebagai Ketua Karang Taruna, saya berjanji akan berkerja dengan maksimal dan akan mengabdi buat kepentingan masyarakat dan kebaikan Kelurahan Sei Pelunggut”, tutur Tugiran mantap.(Aditia Emen)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel