Kajari Natuna Lantik Roy Huffington Harahap Jadi Kacabjari Natuna di Tarempa

Kacabjari Tarempa
Roy Huffington Harahap Jadi Kacabjari Natuna di Tarempa


WARTAKEPRI.co.id, NATUNA – Bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Natuna di Ranai pukul 14.00 WIB, telah digelar kegiatan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa dari Allan Harahap, SH., M.Hum kepada Roy Huffington Harahap, SH.

Upacara sertijab disaksikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Natuna beserta para pejabat struktural dan pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Natuna.

Kajari Natuna Bapak Jeffry P. Maukar SH., M.H mengucapkan terima kasih banyak kepada Allan Harahap, SH., M.Hum atas dedikasi dan pengabdiannya selama kurang lebih 1 tahun 9 bulan menjabat sebagai Kacabjari Tarempa.

Honda Capella

BACA JUGA Penyidik Kejari Batam Tahan HM Kabag Hukum Pemko Batam, Kasus Gratifikasi Mobil

BACA JUGA Soal Penahanan Tersangka Proyek SPAM Batubi, Kajari Natuna Sebut Insya Allah

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Allan Harahap SH., M.Hum atas koordinasi dan kerjasamanya selama bertugas sebagai Kacabjari Tarempa dalam kurun waktu 1 tahun 9 bulan dan selamat bertugas kepada Roy Huffington Harahap, SH sebagai Kacabjari Tarempa yang baru. Semoga dapat terus meningkatkan kinerja Cabjari Tarempa lebih baik lagi untuk kedepannya di bidang penegakan hukum pada wilayah hukum Kabupaten Kepulauan Anambas”.

Untuk Allan Harahap SH., M.Hum selanjutnya akan meneruskan karirnya sebagai Kasubbag Pembinaan pada Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi setelah 1 tahun 9 bulan bertugas sebagai Kacabjari Tarempa. Adapun Roy Huffington Harahap, SH semula menjabat sebagai Kasubbag Protokol pada Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau. (18/02/2021) (*)

Kiriman : Rama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News