Penarikan Undian Grand Batam Mall Shop&Win2 Volume 3 Perebutkan Yamaha Freego

Batam Mall Penarikan Hadiah
Penarikan Undian Grand Batam Mall Shop&Win2 Volume 3 Perebutkan Yamaha Freego

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Manajemen Grand Batam Mall (GBM) kembali menggelar penarikan undian berhadiah dari program Shop&Win2 Volume 3, Jumat (19/2/2021) malam. Pengunjung yang berbelanja dengan nominal 100 ribu akan mendapatkan 1 kupon undian, dengan massa waktu berbelanja dari Agustus 2020 lalu hingga Februari 2021.

Penarikan undian digelar di Hall Utama Grand Batam, dengan jadwal sekira pukul 19.00 WIB. Adapun hadian untuk Volume 3 ini adalah 1 Unit Yamaha Freego, 1 Set Perhiasan Frank & Co, 1 Unit Kulkas Samsung 2 Pintu, 1 Unit LED TV Sharp 45 Inchi dan 3 Unit Handphone Samsung A11, Samsung A21s dan Samsung A31.

Dalam programnya, program berbelanja berhadiah dari Grand Batam pada puncaknya berakhir Mei 2021 dimana seluruh poin undian yang telah terkumpul oleh masyarakat yang berbelanja berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama satu unit mobil.

BACA JUGA Grand Batam Mall Gelar Poin Belanja, Tersedia Puluhan Hadiah dengan Hadiah Utama Mobil Baru

Vivie, Marketing Event & Exhibition Grand Batam mengatakan bahwa pada pogram undian ini, Grand Batam Mall membagikan berbagai hadiah kepada pelanggan yang rajin berbelanja di GBM.

Adapun, cara mendapatkan poin masyarakat harus mendownload aplikasinya Grand Batam di Google Play Store. Lalu, struk belanja tinggal discan barcode.

” Jika nilai belanja lebih dari 100 ribu, silahkan pergi ke bagian informasi untuk mengetahui bagaimana cara ikuti undian belanja berhadiah. Dan, bagi pelanggan yang belum dapat hadiah malam ini, masih berkesempatan untuk mendapat hadiah mobil digelar penarikan pada Mei 2021. Jadi semakin banyak poinnya, maka kesempatan untuk mendapat hadiah utama akan terbuka,” papar Vivie lagi.

Sementara itu, Novi Marketing Tenant & Leasing Grand Batam menjelaskan perkembangan Grand Batam Mall semasa pandemi Covid-19 tentu ada berpengaruh. Namun, melalui program program yang dibuat untuk menarik pengunjung datang dan berbelanja cukup pengaruhi tingkat kunjungan.

Sedangkan untuk perkembangan Mall di Tahun 2021 ini, menurut Novi tentu akan ada pergerakan yang positif. “Maret 2021 ini akan hadir tiga tenant kuliner brand nasional. Dan, hingga akhir tahun 2021 akan hadir tambahan tenant tenant baru. Saat ini, hampir 90 persen space tenan terisi, dan jika nanti 100 persen tersewakan, maka Grand Batam Mall akan semakin lengkap, dan menjadi Mall Keluarga, Gaul dan Modern,” papar Novi.(*)

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMKO BATAM FANINDO Combo Sakti Telkomsel